Senin 31 Jan 2022 05:54 WIB

BMH Berikan 1,2 Ton Beras Santri Tahfidz Yatim dan Dhuafa di Ambon

Program Beras Santri  bertujuan agar santri tidak kekurangan bahan makanan.

Red: Irwan Kelana
BMH menyalurkan beras  ke Pesantren Hidayatullah Liang, Maluku Tengah, Sabtu (29/1).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan beras ke Pesantren Hidayatullah Liang, Maluku Tengah, Sabtu (29/1).

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- Kebaikan terus diamanahkan oleh kaum Muslimin kepada BMH hingga ke titik kepulauan di Tanah Air. Hal itu mendorong Laznas BMH Maluku terus bergerak mengalirkan kebaikan, di antaranya melalui program beras untuk santri tahfidz Alquran Yatim dan Dhuafa.

"Alhamdulillah pada Sabtu (29/1),  BMH menyalurkan beras  ke Pesantren Hidayatullah yang ada di Liang, Maluku Tengah. Total penyaluran untuk beras ini sebanyak 1,2 ton dengan penerima manfaat sebanyak 200 santri," terang Kepala BMH Perwakilan Maluku, Supriyanto dalam rilis yang diterima Republika.co.id. 

Supri menambahkan bahwa kebaikan demi kebaikan yang terus diamanahkan oleh donatur menjadi amanah BMH.

"Berkat kebaikan dan peran dari para donatur serta kaum Muslimin yang dengan tulus ikhlas mau membantu santri dalam program Beras Santri  agar santri tidak kekurangan bahan makanan," imbuhnya.

Ustadz Muhammad Alwi pengasuh Pondok Pesantren Hidayatullah Liang, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak/ibu para donatur kaum Muslimin yang telah menyisihkan rezekinya untuk santri.

"Doanya semoga kebaikan bapak dan ibu para donatur kaum Muslimin semua di balas oleh Allah dengan balasan yang terbaik," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement