Rabu 02 Mar 2022 09:16 WIB

Tampil Debut Bersama Inter, Robin Gosens Senang Kembali ke Bermain

Robin Gosens datang dari Atalanta ke Inter dalam kondisi cedera.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Robin Gosens
Foto: AP/Alberto Saiz
Robin Gosens

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Robin Gosens akhirnya membuat debut bersama Inter Milan ketika Nerazzurri bermain imbang 0-0 melawan AC Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia, di Stadion San Siro, Rabu (2/3/2022) dini hari WIB. Ia mengaku puas dan senang bisa kembali ke lapangan.

Mantan pemain sayap Atalanta tersebut pindah ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer Januari. Namun ia tiba dalam kondisi cedera yang membuatnya tak bisa langsung merumput bersama klub barunya. Ia senang kembali bermain setelah mengalami cedera parah dan absen hampir lima bulan.

Baca Juga

Gosens turun ke lapangan dari bangku cadangan. Pemain timnas Jerman ini menggantikan Ivan Perisic di sayap kiri. Namun hasil akhir cukup mengecewakan.

“Milan menekan tinggi dan kami seharusnya membuat lebih banyak ruang. Namun ini skuad yang telah banyak bermain dan kelelahan tidak bisa dihindari,” kata Gosens usai pertandingan dilansir dari Football Italia.

Gosens tak bermain sejak kemenangan 1-0 Atalanta di Liga Champions atas Young Boys, 29 September lalu. Ia mengalami cedera otot paha. Cederanya kambuh saat ia akan comeback.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menilai pasukannya mengalami kelelahan fisik dan mental usai pertandingan. Ia akan berusaha mengembalikan ituu semua kepada kondisi yang baik. Pasalnya, Inzaghi ingin Inter mencapai final dan meraih hasil maksimal di Liga Champions.

“Kami akan memikirkannya di leg kedua, kami ingin mencapai final dan memenangkan trofi lain. Mengetahui ini adalah pertandingan ke-36 kami musim ini, kami perlu mendapatkan kembali ketajaman, tetapi kami sedang mengusahakannya,” kata Inzaghi. 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يَوْمَ يَقُوْلُ الْمُنٰفِقُوْنَ وَالْمُنٰفِقٰتُ لِلَّذِيْنَ اٰمَنُوا انْظُرُوْنَا نَقْتَبِسْ مِنْ نُّوْرِكُمْۚ قِيْلَ ارْجِعُوْا وَرَاۤءَكُمْ فَالْتَمِسُوْا نُوْرًاۗ فَضُرِبَ بَيْنَهُمْ بِسُوْرٍ لَّهٗ بَابٌۗ بَاطِنُهٗ فِيْهِ الرَّحْمَةُ وَظَاهِرُهٗ مِنْ قِبَلِهِ الْعَذَابُۗ
Pada hari orang-orang munafik laki-laki dan perempuan berkata kepada orang-orang yang beriman, “Tunggulah kami! Kami ingin mengambil cahayamu.” (Kepada mereka) dikatakan, ”Kembalilah kamu ke belakang dan carilah sendiri cahaya (untukmu).” Lalu di antara mereka dipasang dinding (pemisah) yang berpintu. Di sebelah dalam ada rahmat dan di luarnya hanya ada azab.

(QS. Al-Hadid ayat 13)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement