Senin 14 Mar 2022 06:34 WIB

Suarez dan Fabregas Tanggapi Cemoohan yang Diterima Messi-Neymar 

Setiap kali membawa bola, Messi dan Neymar mendapatkan sorakan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Paris Saint-Germain  Lionel Messi melihat ke arah Neymar. Keduanya dicemooh oleh pendukung PSG.
Foto: AP/Scott Heppell
Pemain Paris Saint-Germain Lionel Messi melihat ke arah Neymar. Keduanya dicemooh oleh pendukung PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Luis Suarez memberikan dukungan kepada mantan rekan setimnya di Barcelona Lionel Messi dan Neymar. Kedua pemain bintang itu mendapat cemoohan dari penggemar Paris Saint-Germain di sepanjang pertandingan melawan Bordeaux di Parc des Princes pada Ahad (13/3/2022) malam WIB. 

Kedua bintang PSG itu dicemooh setiap kali mereka memegang bola. Bahkan mereka tetap mencemooh meskipun Neymar mencetak gol kedua PSG dalam kemenangan 3-0 di pertandingan tersebut. Klub ibu kota Prancis itu tersingkir dari Liga Champions oleh kekalahan agregat 3-2 melawan Real Madrid dan penggemar melampiaskan rasa frustrasi mereka. 

Baca Juga

Selain itu, satu hari sebelumnya, ultras PSG telah menyuarakan tuntutan agar presiden Nasser Al-Khelaifi untuk mengundurkan diri menyusul penghinaan Eropa terbaru untuk klub mereka. Ultras telah menyerukan perubahan yang berarti dalam dewan direksi klub. 

Ultras PSG berteriak menentang papan dan untuk perubahan mendasar dalam lari mereka sepanjang pertandingan, tetapi ketidaksenangan mereka pada Messi dan Neymar yang paling menonjol. Kedua pemain itu dicemooh setiap kali mereka menyentuh bola, dengan sembilan rekan satu tim mereka terhindar dari perlakuan serupa. 

Kylian Mbappe – yang akan meninggalkan PSG sebagai agen bebas musim panas ini –malah mendapat tepuk tangan setiap kali bola mengarah kepadanya. Sementara Messi dan Neymar dianggap para penggemar sebagai yang paling bersalah atas kekalahan timnya melawan Real Madrid. 

Suarez, salah satu dari trisula serangan yang menakutkan selama waktu mereka bersama di Barcelona muncul melalui Instagram untuk menanggapi apa yang dialami mantan rekan setimnya tersebut. "Seperti biasa, sepak bola tidak memiliki kenangan. Selalu dengan Anda. Saya sangat mencintaimu," kata Suarez dikutip dari Mirror, Ahad (13/3/2022). 

Selain itu, mantan setim bintang Barcelona lainnya Cesc Fabregas, turun ke Twitter untuk menulis pesan serupa. "Sepak bola tidak memiliki ingatan sama sekali. Sayang sekali. Selalu bersamamu saudara-saudaraku," kata Fabregas. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement