Rabu 16 Mar 2022 18:23 WIB

AC Milan Dapat Lampu Hijau Datangkan Divock Origi

Kontrak Origi baru berakhir pada 2024 di Liverpool.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Liverpool Divock Origi diminati AC Milan
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Penyerang Liverpool Divock Origi diminati AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mendapat angin segar setelah penyerang Liverpool Divock Origi memberikan lampu hijau untuk bergabung dengan klub asal kota mode Italia pada musim panas 2022 mendatang. Sebagaimana diberitakan Calciomercato, dikutip Football Italia, Rabu (16/3/2022), Direktur Milan Paolo Maldini merupakan pengagum penyerang asal Belgia tersebut.

Kontraknya berdurasi sampai 2024 bersama Liverpool. Ia menandatangani kontrak lima tahun pada 2019.

Baca Juga

Meski masih panjang, Maldini sudah bergerak mendapatkan servis penyerang berusia 26 tahun itu. Pihak Milan diklaim telah membuka pembicaraan bersama agen Origi dengan sang pemain tertarik merapat ke Stadion San Siro.

Origi dilaporkan akan menentukan masa depannya di Stadion Anfield pada beberapa pekan mendatang. Ia menjadi salah satu target lini serang i Rossoneri selain Andrea Belotti dan Gianluca Scamacca.

Masih harus dilihat apa arti kepindahan Origi ke Milan bagi Zlatan Ibrahimovic karena kontrak pemain Swedia itu akan habis Juni 2022 nanti.

Origi telah mencetak lima gol dalam 14 penampilan bersama Liverpool musim ini, termasuk satu gol saat melawan Milan dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions.

Milan tidak sendirian untuk mengamankan servis striker yang memiliki tinggi badan 185 cm itu. Beberapa klub Liga Inggris juga berhasrat mengikat eks pemain LOSC Lille tersebut.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement