Sabtu 19 Mar 2022 08:14 WIB

Guardiola Tanggapi Spekulasi Erling Haaland ke Man City

Man City diyakini telah menyalip Real Madrid untuk mendapatkan Haaland.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland. Manchester City bisa menjadi favorit pelabuhan selanjutnya bagi Erling Haaland.
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland. Manchester City bisa menjadi favorit pelabuhan selanjutnya bagi Erling Haaland.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester City Pep Guardiola telah menepis kabar bahwa klubnya berada di posisi utama untuk merekrut penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Guardiola menolak untuk membahas klaim bahwa kesepakatan untuk pemain berusia 21 tahun itu hampir tercapai.

Haaland, pemain internasional Norwegia, akan tersedia dengan biaya sekitar 67 juta poundsterling musim panas ini karena klausul dalam kontrak dengan Dortmund. Man City diyakini telah menyalip Real Madrid untuk memimpin perlombaan mendapatkan tanda tangan Haaland.

Baca Juga

"Sejak saya di sini, setiap bulan kami akan merekrut 50 pemain. Saat ini, tidak mungkin saya berbicara tentang beberapa orang yang tidak ada di sini. Haaland adalah pemain Dortmund," kata Guardiola dilansir Sportsmole, Sabtu (19/3/2022).

Haaland telah mencetak 23 gol dan enam assist dalam 22 penampilan untuk Dortmund musim ini. Namun, penyerang muda itu memiliki sejumlah masalah kebugaran musim ini dan gagal mencetak gol di Bundesliga Jerman sejak 22 Januari 2022.

Man City sangat terkait dengan Harry Kane selama jendela transfer musim panas lalu. Tetapi Man City tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur mengenai harga untuk kapten timnas Inggris itu.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement