Kamis 31 Mar 2022 04:00 WIB

Teco Minta Bali United Nikmati Laga Pamungkas Liga 1 Musim Ini

Bali United akan menghadapi Persik Kediri di Gianyar, Kamis (31/3/2022).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco.
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United sudah dipastikan menjadi juara Liga 1 2021/2022 sejak pekan ke-33. Sehingga, laga terakhir Serdadu Tridatu di kompetisi musim melawan Persik Kediri tidak berarti apa pun. Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis (31/3/2022). 

Walau tidak ada yang dipertaruhkan, pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra meminta para pemainnya menikmati laga terakhir mereka. "Sekarang kami menikmati momen terlebih dahulu dan masih memiliki satu pertandingan terakhir melawan Persik Kediri," kata Teco, Rabu (30/3/2022).

Baca Juga

Teco mengaku tim harus bisa bermain lepas dan mendapatkan poin. Apalagi usai laga ini tim akan melakukan evaluasi besar-besaran mengingat Bali United akan kembali bermain di Piala AFC 2022.

"Selepas pertandingan ini, baru kami akan melakukan evaluasi tim untuk semakin memperkuat tim musim depan," kata Teco.

Teco mengungkapkan kerinduannya terhadap kedatangan suporter di stadion. Mengingat perayaan juara Bali United dipastikan tak akan dihadiri oleh suporter.

"Kami sebagai pelatih dan pemain pasti sangat rindu, bukan hanya dari kami Bali United saja, tapi Persik Kediri dan seluruh tim di Liga Indonesia juga rindu. Sebab sudah sangat lama kami bermain tanpa suporter," kata Teco.

"Kita semua tahu bahwa suporterlah yang memberikan kami semangat di setiap pertandingan. Kami pun bermain untuk mereka. Namun kita semua tahu bahwa masih ada regulasi mengenai Covid-19. Semoga kompetisi ke depan bisa kembali berformat home and away," kata Teco.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement