Selasa 26 Apr 2022 07:45 WIB

Moise Kean Sebut Juventus Ajarkan Kepercayaan untuk Menang

Moise Kean menjadi penentu kemenangan Juventus 2-1 atas Sassuolo.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Juventus Moise Kean (kanan) saat menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Selasa (26/4/2022) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/SERENA CAMPANINI
Penyerang Juventus Moise Kean (kanan) saat menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Selasa (26/4/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, EMILIA ROMAGNA -- Pahlawan kemenangan Juventus atas Sassuolo, Moise Kean menegaskan timnya memiliki tradisi yang kuat untuk selalu berjuang demi mencapai target mereka. Gol telat Moise Kean sukses membawa Juventus menang 2-1 saat berkunjung ke markas Sassuolo pada lanjutan Serie A Liga Italia 2021/2022 di Stadion Mapei, Emilia Romagna, Selasa (26/4/2022) dini hari WIB.

"Kami percaya sampai akhir, itulah yang diajarkan Juventus, bertujuan untuk mengambil semua poin yang diperebutkan. Ada Piala yang harus dimenangkan, tetapi kami fokus menjalaninya satu per satu," kata Kean kepada Sky Sport Italia, dilansir Football Italia.

Baca Juga

Kean masuk sebagai pemain pengganti pada interval kedua. Golnya memastikan kemenangan Nyonya Tua sekaligus memperkecil jarak perolehan angka menjadi satu poin di bawah Napoli yang menduduki tempat ketiga.

Hasil ini membuat harapan tim besutan Massimiliano Allegri untuk mengunci tiket Liga Champions musim depan terbuka lebar. Sebab, Bianconeri unggul delapan poin atas AS Roma yang tertahan di peringkat kelima.

"Penting untuk membantu tim, terutama karena kami sedikit kelelahan, tetapi kami tidak ingin melepaskan apa pun. Kami mengalami beberapa kesulitan, tidak pernah mudah saat bermain tandang," sambung pemain asal Italia berdarah Ghana.

Selanjutnya Juventus akan berhadapan dengan Venezia, Genoa, SS Lazio dan Fiorentina. Namun, pada 12 Mei mendatang Nyonya Tua bakal lebih daulu melakoni partai Derby d'Italia versus Inter Milan dalam final Coppa Italia 2022.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement