Kamis 26 May 2022 01:10 WIB

Susunan Pemain AS Roma Vs Feyenoord

AS Roma tampil dengan komposisi menyerang melawan Feyenoord di final Conference League, Kamis (26/5/2022) dini hari WIB.

Rep: Priana Putra/ Red: Partner
.
.

Pemain AS Roma. (EPA-EFE)
Pemain AS Roma. (EPA-EFE)

AS Roma tampil dengan komposisi menyerang melawan Feyenoord di final Conference League, Kamis (26/5/2022) dini hari WIB. Mou memutuskan menurunkan Tammy Abraham, Nicolò Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, dan Henrikh Mkhitaryan sekaligus.

Mkhitaryan sempat diragukan menjadi starter karena baru saja pulih dari cedera. Namun, ia kini dipastikan turun sejak awal.

Pelatih Jose Mourinho juga menaruh Bryan Cristante di tengah dengan Zaniolo mendukung serangan Abraham. Itu artinya, Mkhitaryan dan Pellegrini bakal berperan lebih ke bawah di tengah lapangan.

Sementara itu Feyenoord masih tetap mengandalkan top skorer sementara di kompetisi ini Cyril Dessers di barisan depan. Ia bakal didukung penuh oleh Reiss Nelson dan Luis Sinisterra. Kapten Jens Toornstra sementara dibangkudacangkan.

Dessers sudah mencetak 10 gol dari 12 pertandingan di Conference League musim ini. Ia satu gol lebih banyak dari penyerang AS Roma, Tammy Abraham.

Feyenoord juga dipastikan diperkuat penjaga gawang Justin Bijlow dini hari ini. Bijlow sempat diragukan bakal tampil sebelumnya, namun kini ia masuk daftar starting XI.

Susunan Pemain

AS Roma: Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Cristante, Pellegrini, Mkhitaryan, Zalewski; Zaniolo, Abraham

Cadangan: Fuzato, Vina, Carles Perez, Shomurodov, Maitland-Niles, Veretout, Kumbulla, Sergio Oliveira, Spinazzola, Bove

Feyenoord: Bijlow; Geertruida, Trauner, Senesi, Malacia; Aursnen, Orkun Kokcu; Nelson, Til, Sinisterra; Dessers

Cadangan: Cojocaru, Marciano, Jansen, Pedersen, Hendrix, Jahanbakhsh, Linssen, Sandler, Walemark, Hendriks, Toornstra, Hall

Wasit: Kovacs (ROU)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement