Selasa 31 May 2022 07:33 WIB

Inter Milan Ingin Pinjam Lukaku dari Chelsea

Lukaku hanya bisa bergabung kembali ke Inter dengan status pinjaman.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Romelu Lukaku dari Chelsea. Inter Milan berniat untuk meminjam Lukaku musim depan.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Romelu Lukaku dari Chelsea. Inter Milan berniat untuk meminjam Lukaku musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan disebut-sebut mendorong Chelsea untuk melepas Romelu Lukaku dengan status pinjaman musim depan. Sejak kepindahannya ke Stamford Bridge, Lukaku kesulitan untuk berasimilasi dengan pengaturan taktik Thomas Tuchel di Chelsea.

Pemain internasional Belgia itu lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan dalam beberapa bulan terakhir. Dikutip dari Tribalfootball, Senin (30/5/2022), Lukaku dan Inter berharap bisa reuni musim depan, meski hanya dalam kesepakatan pinjaman, yang sebagian besar didanai oleh Chelsea.

Baca Juga

Petinggi Inter telah menggelar pertemuan untuk membahas target transfer menjelang bursa transfer musim panas. Dalam pertemuan itu, nama Lukaku muncul sebagai opsi penyerang potensial. Terlepas dari keinginan mantan pemain Manchester United itu kembali ke Italia, Lukaku hanya bisa bergabung kembali ke Inter dengan status pinjaman.

Nerazzurri bahkan ingin Chelsea tetap membayar gaji Lukaku seperti biasa. Perubahan kepemilikan di Stamford Bridge bisa menyebabkan perubahan substansial. Kondisi ini dinilai bisa menghambat potensi kembalinya Lukaku ke Italia.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement