Senin 11 Jul 2022 11:25 WIB

Hendak Menyalip TransJakarta, Pesepeda Tewas Terserempet

Polisi masih menyelidiki insiden kecelakaan lalu lintas tersebut.

Rep: Ali Mansur/ Red: Ilham Tirta
Bus Transjakarta (ilustrasi).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Bus Transjakarta (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah kecelakaan yang melibatkan Bus TransJakarta B 7606 TGD dan pesepeda terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ahad (10/7/2022), kemarin. Akibatnya, seorang pengendara sepeda berinisial SA tewas di tempat kejadian.

Polisi masih menyelidiki insiden kecelakaan lalu lintas tersebut. "Pesepeda atas nama SA mengalami luka pada bagian pinggang dan kaki hingga meninggal dunia di TKP," jelas Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit Prabowo saat dikonfirmasi, Senin (11/7/2022).

Baca Juga

Kecelakaan berawal pada saat pesepeda berinisial SA itu melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Raya Pasar Minggu. Ia hendak menyalip TransJakarta di bus stop yang berada di seberang Masjid At Taqwa. Sepeda itu akhirnya menyerempet bodi depan sebelah kanan Bus Transjakarta yang tengah melaju.

 

"Korban SA terjatuh ke kanan, kepala membentur aspal. Kondisi terakhir korban berada di sebelah kanan belakang bus Transjakarta dan meninggal dunia di lokasi. Jenazah dibawa ke RSCM Jakarta Pusat untuk divisum," kata Prabowo.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement