Kamis 14 Jul 2022 17:09 WIB

In Picture: Tukarkan Sampah dengan Poin Gopay

Setiap satu kilogram sampah akan dihargai 800 poin gopay..

Rep: Budi Prasetiyo/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja Rekosistem menunjukkan cara mengirim data sampah melalui telepon pintar di Stasiun MRT Blok M, Jakarta, Rabu (13/7/2022). Rekosistem merupakan inovasi membuang dan mendaur ulang sampah non organik, di mana satu kilogram sampah akan dihargai 800 poin gopay yang bertujuan mendorong perubahan pola hidup dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik. (FOTO : ANTARA/Budi Prasetiyo)

Pekerja Rekosistem menata sampah untuk dimasukkan ke dalam karung di Stasiun MRT Blok M, Jakarta, Rabu (13/7/2022). Rekosistem merupakan inovasi membuang dan mendaur ulang sampah non organik, di mana satu kilogram sampah akan dihargai 800 poin gopay yang bertujuan mendorong perubahan pola hidup dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik. (FOTO : ANTARA/Budi Prasetiyo)

Pekerja Rekosistem memilah sampah ke dalam karung di Stasiun MRT Blok M, Jakarta, Rabu (13/7/2022). Rekosistem merupakan inovasi membuang dan mendaur ulang sampah non organik, di mana satu kilogram sampah akan dihargai 800 poin gopay yang bertujuan mendorong perubahan pola hidup dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik. (FOTO : ANTARA/Budi Prasetiyo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Pekerja Rekosistem menunjukkan cara mengirim data sampah melalui telepon pintar di Stasiun MRT Blok M, Jakarta, Rabu (13/7/2022). Rekosistem merupakan inovasi membuang dan mendaur ulang sampah non organik, di mana satu kilogram sampah akan dihargai 800 poin gopay yang bertujuan mendorong perubahan pola hidup dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement