Senin 18 Jul 2022 19:15 WIB

Huawei MateBook D16 Segera Meluncur, Banyak Promo Menarik selama Periode Pre-Order

Huawei MateBook D16 ini ditenagai oleh prosesor Intel Core 12th Gen H-Series Processor terbaru serta RAM 16 GB dan SSD 512 GB berkecepatan tinggi.

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Huawei MateBook D16 (Huawei)
Foto: Warta ekonomi
Huawei MateBook D16 (Huawei)

Huawei siap kembali ramaikan pasar Indonesia dengan HUAWEI MateBook D16 yang segera diluncurkan di pasar Indonesia pada 27 Juli 2022 mendatang.

Dalam keterangan resminya, Senin (18/7/2022), disebutkan HUAWEI MateBook D16 ini ditenagai oleh prosesor Intel Core 12th Gen H-Series Processor terbaru serta RAM 16 GB dan SSD 512 GB berkecepatan tinggi.

Di samping itu, dengan desain layar yang berukuran lebih besar 16 inci, HUAWEI punya FullView Display yang sudah 100% sRGB namun tetap ringan hanya seberat 1,7 kg yang cocok untuk pengalaman lebih baik untuk produktivitas, hingga hiburan, seperti bermain game.

Baca Juga: RI Punya Potensi untuk Pengembangan Ekonomi Syariah, Huawei: Lewat Penguatan Startup Digital

Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru mengatakan Huawei selalu berkomitmen menawarkan kualitas terbaik dari yang terbaik pada setiap inovasi produk yang diciptakan, termasuk pada HUAWEI MateBook D16 yang akan resmi diluncurkan tidak lama lagi.

"Tidak hanya dirancang dengan indah, HUAWEI MateBook D16 juga dirancang sebagai laptop layar besar dengan performa andal. Ditenagai oleh prosesor Intel Core H-Series Generasi ke-12, keyboard luas dengan numpad dan webcam 1080p, HUAWEI MateBook D16 sangat direkomendasikan bagi pelajar dan pekerja yang membutuhkan dukungan komputasi untuk multitasking," jelasnya.

Ia menuturkan selama periode pre-order, pelanggan juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dengan total keuntungan sebesar Rp3,2 juta untuk setiap pembelian HUAWEI MateBook D16, yaitu gratis Microsoft Office Home & Student 2021 Permanen, HUAWEI Backpack, Bluetooth Mouse, serta modem Telkomsel Orbit Star H1, dengan paket data sebesar 150GB selama 6 bulan.

Untuk kenyamanan pengguna, laptop HUAWEI MateBook D16 hadir dengan  garansi selama 2 tahun dan diskon spare-part yang sering diadakan oleh pihak resmi HUAWEI untuk berbagai produk.

Pelanggan dapat memesan HUAWEI MateBook D16 secara online maupun offline di berbagai saluran penjualan. Untuk pemesanan online, pelanggan dapat mengunjungi berbagai e-commerce di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com dan Datascrip Mall.

Pelanggan juga bisa mendapatkan kedua produk terbaru Huawei ini di HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic, dan Toko Partner Resmi HUAWEI lainnya seperti IT Galeri.

"Pelanggan dapat mencoba langsung HUAWEI MateBook D16 dengan cara memasukkan kata kunci HUAWEI Authorized Experience Store di Google Map, dan mengunjungi toko HUAWEI terdekat. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati layanan 1-on-1 sales, serta berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik," tutup Patrick.

Untuk diketahui, selain MateBook D16 dengan promo pre-order, HUAWEI juga akan menghadirkan MateBook D14 dengan Prosesor Intel Core i3-1115G4 pada 27 Juli dengan harga Rp6-7 jutaan dan promo pre-order, termasuk cashback Rp600 ribu, bonus HUAWEI Backpack, Wireless Mouse, dan Office 365.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement