Kamis 22 Sep 2022 18:14 WIB

Marcus Rashford Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Primer Inggris Bulan September

Rashford diharapkan mulai kembali bertanding saat MU menghadapi Manchester City.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford
Foto: DOK REPUBLIKA
Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Striker Manchester United, Marcus Rashford, masuk nominasi sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris untuk bulan September. Rashford memberikan assist untuk Jadon Sancho dalam kemenangan 1-0 atas Leicester City pada hari pertama bulan ini.

Ia kemudian tampil impresif melawan Arsenal, dengan mencetak dua gol dalam kemenangan MU 3-1 di Old Trafford. Dalam pertandingan terakhir, Rashford juga berperan penting dalam gol pertama United, dengan memberikan assist kepada Antony.

Baca Juga

Sayang, Rashford kemudian mengalami cedera dan absen dalam dua pertandingan terakhir, meski kompetisi mengalami penundaan selama dua pekan. Pemain internasional Inggris itu tidak diturunkan saat Setan Merah melawan Real Sociedad dan Sheriff Tiraspol.

Kondisi ini tentu saja bisa mengganggu peluang pemain jebolan akademi MU itu untuk mendapatkan pemain terbaik Liga Primer bulan ini. Rashford diharapkan mulai kembali bertanding saat MU menghadapi Manchester City.  

Rashford masih satu dari enam nama yang masuk sebagai kandidat pemain terbaik bulan September, bersama dengan gelandang Bournemouth, Philip Billing, playmaker Man City, Kevin de Bruyne, pemain Tottenham Pierre-Emile Hojbjerg, Alex Iwobi dari Everton, dan pemain muda Aston Villa, Jacob Ramsey.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement