Jumat 23 Sep 2022 11:11 WIB

Cara Persib Menyaring 'Penonton tak Diharapkan'

Rencananya penjualan tiket mulai dilakukan pekan depan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga 1 Indonesia (Twitter/@pt_lib)
Liga 1 Indonesia (Twitter/@pt_lib)

KARTUMERAH – Persib Bandung terus melakukan persiapan sebagai penyelenggara laga kandang pada Ahad (2/10/2022). Pangeran Biru akan menjamu Persija Jakarta di laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

Salah satu persiapannya yakni masalah ticketing. Seperti dikutip dari situs resminya, kebijakan pembeli tiket laga kontra Persija harus punya riwayat pembelian pertandingan kandang Persib sebelumnya di musim ini.

“Itu untuk alasan keamanan. Kami melakukan filterisasi dengan cara itu. Takutnya ada penonton-penonton baru yang entah datangnya dari mana. Jadi, kita prioritaskan untuk teman-teman yang sudah pernah datang menonton laga kandang,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, Kamis (22/9/2022).

Kebijakan tersebut akan diberlakukan dalam pembelian tiket laga kandang Persib menjamu Persija. Bobotoh yang sudah memberikan dukungan langsung pada laga kandang Maung Bandung sebelumnya, kata Teddy, punya keuntungan dengan prioritas membeli tiket laga kandang lawan Persija.

Rencananya penjualan tiket mulai dilakukan pekan depan. Waktu pastinya, kata Teddy, bakal segera diumumkan secara resmi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement