Jumat 30 Sep 2022 10:25 WIB

Terseret Isu Perselingkuhan Rizky Billiar ke Lesty Kejora, Dinda Hauw - Rey Mbayang Trending Topik d

Sedang ramai masalah Rizky Billiar yang diduga melakukan KDRT dan perselingkuhan kepada istrinya, Lesty Kejora. Turut menyeret nama aktris cantik Dinda Hauw. Bahkan, nama Dinda Hauw menjadi trending topic Twitter. Namun, nama Dinda terseret bukan kar

Rep: Mia Nala/ Red: Partner
.
Foto: network /Mia Nala
.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang ikut terserer dalam isu KDRT yang dilakukan Rizky Billiar terhadap Lesty Kejora (Instagram Dinda Hauw)
Dinda Hauw dan Rey Mbayang ikut terserer dalam isu KDRT yang dilakukan Rizky Billiar terhadap Lesty Kejora (Instagram Dinda Hauw)

ruzka.republika.co.id-- Sedang ramai masalah Rizky Billiar yang diduga melakukan KDRT dan selingkuh kepada istrinya, Lesty Kejora. Turut menyeret nama aktris cantik Dinda Hauw.

Bahkan, nama Dinda Hauw menjadi trending topic Twitter. Namun, nama Dinda terseret bukan karena terlibat dalam masalah keduanya. Tetapi, karena Dinda Hauw pernah dekat dengan Rizky Billiar.

Tak lama dekat dengan Billiar, Dinda dikabarkan menikah dengan Aktor Ret Mbayang, pada 2020 lalu dan saat ini dikaruniai satu anak, dan tengah menanti anak kedua.

Warganet menilai Dinda patut bersyukur karena menikah dengan Rey Mbayang, dan jauh dari Billiar.

Komentar bernada positif pun membanjiri akun sosial media Dinda Hauw.

"Kalo bukan karena berita yang heboh ditinggal nikah sama Dinda Hauw, gua gak bakal tau Rizky Billar itu siapa. Udah feeling sih dari awal emang gak sreg aja," tulis akun ca*******.

"Amalan Dinda Hauw apa yang diselametin dari laki-laki busuk kek gitu," tulis warganet kelin*****, merujuk kepada sosok Billar.

Siapa selingkuhan Rizky Billiar pun menjadi pertanyaan warganet, dan ramai dibahas di media sosial. Di Twiter sendiri tagar selingkuh menjadi trending topik.

Tagar ini berkaitan dengan kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Biliiar kepada Lesty Kejora, bahkan Lesty pun sudah membuat laporan ke pihak berwajib. Mia Nala

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement