Senin 31 Oct 2022 18:44 WIB

Aman Palestin Salurkan Donasi Ratusan Gamis @Niraluna_id

Donasi berkah Jumat bagian dari Program Tabung Alam Islami

Red: Sandy Ferdiana
Aman Palestin Indonesia (API) berhasil menyalurkan 100 pakaian berupa gamis muslimah titipan donasi dari @Niraluna_id
Foto: Istimewa
Aman Palestin Indonesia (API) berhasil menyalurkan 100 pakaian berupa gamis muslimah titipan donasi dari @Niraluna_id

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Jumat merupakan Hari Berkah. Segala amal, termasuk bersedekah, akan lebih bernilai dilakukan pada Hari Jumat. Jumat lalu, Aman Palestin Indonesia (API) berhasil menyalurkan 100 pakaian berupa gamis muslimah titipan donasi dari @Niraluna_id kepada yang membutuhkan.

photo
Penyaluran 100 gamis muslimah titipan donasi dari @Niraluna_id - (Istimewa)

Dengan berdonasi itu, diharapkan Allah SWT senantiasa terus menjaga dan menghindarkan dari bahaya. Begitupun dengan segala urusan tim API dalam menjaga amanah dari donatur, insyaallah akan direalisasikan dengan tepat guna dan sasaran. 

Kegiatan berbagi 100 gamis tersebut berlangsung di halaman Kantor API, mulai pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB. Masyarakat yang sudah banyak mengenal API, tampak antusias menghadiri kegiatan kegiatan tersebut.

Selain yang sudah terdaftar, API juga memfasilitasi masyarakat penerima yang secara mendadak tiba di lokasi. ‘’Alhamdulillah, atas izin Allah kegiatan ini berjalan dengan lancer,’’ ujar Direktur API Ustadz Miftahuddin Kamil kepada Republika, Senin (31/10).

Kegiatan berbagi ini merupakan salah satu di antara Program TAIS (Tabung Alam Islami), yang dilaksanakan oleh API. Program TAIS merupakan program penyaluran bantuan yang dilaksanakan API dengan target penerima manfaatnya adalah dari masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

Di antara program TAIS yang dilaksanakan oleh API, yakni bantuan kesehatan, bantuan pendidikan, bantuan infrastruktur dan bantuan bencana alam. Bagi yang masyarakat yang ingin menjadi donatur dalam program TAIS, atau secara khusus pada momen Jumat Berkah, dapat menghubungi tim API melalui WhatsApp 0812-6160-9191, atau Instagram Aman Palestin Indonesia @amanpalestin_id. Donasi dapat pula dilakukan pada link berikut: https://donasi.amanpalestin.id

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement