Selasa 01 Nov 2022 21:27 WIB

Hadapi Viktoria Plzen, Xavi akan Mainkan Inaki Pena dan Pablo Torre

Barcelona telah tersingkir dari babak grup Liga Champions dua musim beruntun.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.
Foto: AP/Manu Fernandez
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona akan melakoni laga pamungkas fase grup Liga Champions menghadapi Viktoria Plzen, Rabu (2/11/2022). Pelatih Barcelona Xavi telah mengonfirmasi akan membuat perubahan besar dalam skuad melawan wakil Republik Ceska tersebut.

La Blaugrana telah tiba di Republik Ceska untuk pertandingan terakhir grup Liga Champions musim ini. Nasib Barca di kompetisi sudah ditentukan.

Baca Juga

Barcelona telah tersingkir dari babak grup Liga Champions dua musim berturut-turut di bawah asuhan mantan pemain internasional Spanyol itu. Dengan mengunci posisi ketiga di Grup C, Barca dipastikan turun ke Liga Europa.

Xavi telah mengistirahatkan beberapa pemain tim utama untuk pertandingan ini, menjelang dua pertandingan La Liga Spanyol dan jeda kompetisi karena Piala Dunia 2022 pada bulan November. Sergio Busquets dan Robert Lewandowski tetap di Spanyol.

Sesuai laporan dari Mundo Deportivo, dikutip Football-Espana, Selasa (1/11/2022), Xavi menyatakan Inaki Pena dan Pablo Torre akan menjadi starter di Doosan Arena dinihari nanti.

Pena belum tampil untuk Barcelona musim ini. Sedangkan Torre dibatasi untuk aksi cemerlangnya sebagai pengganti yang singkat dalam aksi domestik dan Eropa beberapa pekan terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement