Selasa 08 Nov 2022 20:09 WIB

Jelang Vs Cadiz, Ini Laporan Terbaru Skuad Real Madrid

tim asuhan Carlo Ancelotti menderita kekalahan pertama La Liga musim ini

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti sebelum dimulainya pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Real Madrid dan Celtic di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Rabu, 2 November 2022.
Foto: AP/Manu Fernandez
Reaksi pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti sebelum dimulainya pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Real Madrid dan Celtic di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Rabu, 2 November 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid akan menargetkan kembali kemenangan di La Liga ketika mereka menyambut Cadiz di Bernabeu pada Jumat (11/11/2022) dini hari WIB.

Sebelumnya tim asuhan Carlo Ancelotti menderita kekalahan pertama La Liga musim ini dari Rayo Vallecano, saat penalti Oscar Trejo pada menit ke-67 menyegel kemenangan 3-2 bagi tuan rumah.

Akibatnya, Real kehilangan peluang untuk bangkit kembali di atas Barcelona ke puncak klasemen dan menempati posisi kedua jelang pertandingan melawan Cadiz.

Kesenjangan dengan tim Xavi bisa menambah jarak menjadi lima poin jika Blaugrana mengalahkan Osasuna pada Rabu (9/11/2022) dini hari WIB.

Tapi, di samping targetnya untuk memperpendek jarak dengan Barcelona, ada sejumlah masalah yang harus dihadapi Madrid di tengah cedera dan skorsing yang dialami pemainnya.

Berikut adalah kabar terbaru skuad Madrid jelang pertandingan melawan Cadiz yang saat ini duduk di urutan ke-19 klasemen sementara, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (8/11/2022).

> Karim Benzema

Karim Benzema terus berjuang melawan kelelahan otot di paha kirinya dan tidak mampu memberikan kontribusi saat melawan Rayo Vallecano.

Masih harus dilihat apakah pemenang Ballon d'Or dapat kembali ke laga ini, tetapi laporan sekarang mengklaim bahwa dia bisa diragukan untuk pertandingan pembukaan Piala Dunia Prancis melawan Australia.

> Antonio Rudiger

Rudiger juga absen dari pertandingan Selasa karena masalah pinggul, yang dianggap tidak lebih dari kelebihan beban, tetapi Ancelotti tidak optimistis tentang peluang bek untuk kembali ke laga tersebut.

Sementara itu, Real Madrid tidak memiliki pemain yang diskors untuk pertandingan ini, dan Toni Kroos akan kembali dari larangan bermain pada Selasa (8/11/2022) setelah kartu merahnya melawan Girona.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement