Fox Merilis Jadwal Siaran Musim Gugur di Tengah Pandemik

Sejumlah jadwal siaran Fox cukup menyita perhatian.

Pxhere
Jaringan media Fox merilis jadwal siaran televisi untuk musim gugur 2020 (Foto: ilustrasi Fox Channel)
Rep: Santi Sopia Red: Nora Azizah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jaringan media Fox merilis jadwal siaran televisi untuk musim gugur 2020. Ada beberapa perubahan besar yang cukup menyita perhatian.

CEO Fox Entertainment Charlie Collier, memberikan pernyataan bagaimana pandemi corona telah mengganggu industri pertelevisian. Menurutnya, dampak dari krisis kesehatan global ini membuat industri juga harus giat memunculkan kreativitas.

Baca Juga



"Kami sebagai perusahaan media akan melakukan hal-hal yang lebih baik, kami memobilisas, dengan cepat menciptakan acara baru untuk musim gugur untuk berbagi dengan mitra kami," katanya dalam sebuah pernyataan, dikutip Fox News, Selasa (12/5).

Acara seperti "The Masked Singer,", sebuah thriller kecerdasan buatan baru berjudul "neXt," dan opera prime-time, "Filthy Rich," yang dibintangi Kim Cattrall akan menjadi bagian dari susunan jadwal tayangan.

Jadwal musim gugur Fox juga akan mencakup "LA's Finest," drama polisi Gabrielle Union-Jessica Alba, "Cosmos" yang dipandu oleh astrofisikawan Neil deGrasse Tyson dan dibuat dalam kemitraan dengan National Geographic Channel. Semua akan ditayangkan awal musim semi ini.

"Bob's Burgers" telah diperbarui untuk musim ke-11 dan akan menjadi bagian dari jadwal animasi pekan malam Fox. Tak hanya itu, Fox juga akan memasukkan musim ke-32 "The Simpsons. Fox juga memasukkan siaran sepak bola pada jadwal musim gugurnya, meski ada ketidakpastian jadwal tanding akibat Covid-19.

Midseason yang dimulai awal 2021 akan menghadirkan "Call Me Kat", sebuah komedi situasi baru yang dibintangi Mayim Bialik dan "The Big Bang Theory" yang ia produksi. Dua komedi animasi baru, "The Great North" dan "Housebroken", serial drama "9-1-1" dan spinoffnya "9-1-1: Lone Star" akan menjadi pertunjukkan pada periode serupa.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler