Gareth Southgate Bicara Masa Depan Kane di Spurs

Gareth Southgate yakin kalau masa depan Harry Kane di Tottenham masih cerah.

EPA-EFE/Malton Dibra
Harry Kane
Rep: Eko Supriyadi Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Inggris Gareth Southgate yakin kalau masa depan Harry Kane di Tottenham masih cerah.Hal itu diungkap Southgate terkait spekulasi masa depan Kane.

Baca Juga


Menurut Southgate, posisi Spurs saat ini masih memiliki peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Spurs, kata dia, juga masih memilih peluang di Liga.

''Hanya itu yang dia diskusikan dengan saya. Apa yang membuat saya senang soal Harry pekan ini adalah dia telah menjadi sangat positif dalam segala hal,'' ungkap Southgate, dikutip dari Tribalfootball, Selasa (30/3). 

 

Hanya saja, jika Tottenham gagal menang di Piala Liga, serta tak main di Liga Champions musim depan, maka kemungkinan Kane akan pindah klub akan jadi kenyataan. Klub seperti Manchester City dan Manchester United dianggap jadi tempat yang tepat bagi Kane untuk melanjutkan kariernya di level tertinggi. 

 

Penyerang berusia 27 tahun itu menyatakan akan mempertimbangkan masa depannya pada musim panas tahun ini. Spurs kini sedang berjuang untuk bisa finis di posisi empat besar, dan akan berhadapan dengan Manchester City di final Piala Carabao.

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler