In Picture: Warga Serbu Penjualan Minyak Goreng dengan Harga Normal di Lebak

Kelangkaan stok dan mahalnya harga minyak goreng di mengakibatkan warga antre.

Kasir melayani warga yang membeli minyak goreng di salah satu ritel modern di Lebak, Banten, Sabtu (19/2/2022). Kelangkaan stok dan mahalnya harga minyak goreng di daerah tersebut mengakibatkan warga setempat rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng kemasan subsidi dari pemerintah.

Warga antre membeli minyak goreng di salah satu ritel modern di Lebak, Banten, Sabtu (19/2/2022). Kelangkaan stok dan mahalnya harga minyak goreng di daerah tersebut mengakibatkan warga setempat rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng kemasan subsidi dari pemerintah.

Warga membawa minyak goreng yang dibelinya di salah satu ritel modern di Lebak, Banten, Sabtu (19/2/2022). Kelangkaan stok dan mahalnya harga minyak goreng di daerah tersebut mengakibatkan warga setempat rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng kemasan subsidi dari pemerintah.

Rep: Muhammad Bagus Khoirunnas Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK -- Kasir melayani warga yang membeli minyak goreng di salah satu ritel modern di Lebak, Banten, Sabtu (19/2/2022).


Kelangkaan stok dan mahalnya harga minyak goreng di daerah tersebut mengakibatkan warga setempat rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng kemasan subsidi dari pemerintah. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler