Persikabo Bertekad Bangkit untuk Curi Tiga Poin

Persikabo 1973 bertekad meraih poin penuh saat menghadapi Persipura Jayapura di laga Liga 1 Indonesia.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner
Logo Liga 1 Indonesia. Persikabo 1973 bertekad meraih poin penuh saat menghadapi Persipura Jayapura di laga Liga 1 Indonesia di Bali pada Sabtu (5/3/2022) (kredit foto: wikipedia)

KARTUMERAH – Persikabo 1973 akan menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Pada laga Sabtu (5/3/2022) sore ini, Laskar Padjadjaran --julukan bagi Persikabo 1937-- menargetkan bangkit sekaligu merebut tiga poin dari Mutiara Hitam.

"Tidak ada alasan kami tidak bangkit. Kami akan bangkit melawan Persipura,’’ kata pelatih Persikabo 1973, Liestiadi, seperti dikutip dari situs resmi Liga 1 Indonesia, Sabtu (5/3/2022).

• Xavi: Barcelona Sangat Menghormati Islam

Laskar Padjajaran bertekad meraih poin penuh setelah sebelumnya mereka takluk di tangan PSIS Semarang. Liestiadi berharap pemain berada dalam kondisi fresh agar bisa segera bangkit.

• Mike Tyson: Hidup Hanyalah Sebuah Proses Indah Menuju Kematian

Pemain belakang Persikabo 1973, Lucky Wahyu, mengaminkan bahwa pihaknya mengincar poin penuh dari laga lawan Persipura Jayapura. Lucky pun menyatakan bahwa mereka akan menjaga sepenuhnya semua pemain lawan yang berada di kotak penalti Persikabo 1973.

"Kami harus fokus siapa saja lawan yang terdekat dengan bola. Kami harus menjauhkan pemain tersebut dari kotak penalty,’’ kata Lucky. ‘’Intinya, semua pemain Persipura berbahaya.’’

• Benzema Pilih Cara Islami untuk Pulihkan Kebugaran Tubuh


• Benzema: Cinta, Sabar, Alhamdulillah

Liestiadi meminta pemainnya mewaspadai bola mati dan serangan balik dari pasukan berjulukan Mutiara Hitam tersebut. Mereka juga diminta mengantisipasi kecepatan pemain sayap Persipura Jayapura.

• Kisah Maradona dan Jam Rolex Palsu

Pada Sabtu ini, kompetisi Liga 1 Indonesia menggelar lima pertandingan. Selain Persikabo 1973 lawan Persipura Jayapura, ada pertandingan yang mempertemukan Persik Kediri lawan Madura United dan Barito Putera versus Arema FC. Borneo FC akan menghadapi Persela Lamongan, sementara Persib Bandung menjamu Persiraja Banda Aceh.

• Sergio Aguero ke Negeri Muslim untuk Tenangkan Diri

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/66549/persikabo-bertekad-bangkit-untuk-curi-tiga-poin
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler