In Picture: Menteri BUMN Ajak Masyarakat TIngkatkan Minat Baca di Era Digital

Melek literasi digital untuk memacu kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Menteri BUMN Erick Thohir memberikan sambutan saat acara Dialog Literasi Industri Kreatif di sanggar baca Rumah Dunia, di Serang, Banten, Rabu (11/5/2022). Erick Thohir mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk meningkatkan minat baca di era digital dan melek literasi digital guna memacu kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Menteri BUMN Erick Thohir memeriksa mobil pustaka keliling saat acara Dialog Literasi Industri Kreatif di sanggar baca Rumah Dunia, di Serang, Banten, Rabu (11/5/2022). Erick Thohir mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk meningkatkan minat baca di era digital dan melek literasi digital guna memacu kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Menteri BUMN Erick Thohir meninjau Pustaka Sanggar Baca saat acara Dialog Literasi Industri Kreatif di sanggar baca Rumah Dunia, di Serang, Banten, Rabu (11/5/2022). Erick Thohir mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk meningkatkan minat baca di era digital dan melek literasi digital guna memacu kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Rep: Asep Fathulrahman Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Menteri BUMN Erick Thohir memberikan sambutan saat acara Dialog Literasi Industri Kreatif di sanggar baca Rumah Dunia di Serang, Banten, Rabu (11/5). Erick Thohir mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk meningkatkan minat baca di era digital dan melek literasi digital guna memacu kemajuan industri kreatif di Indonesia.


sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler