Wardah Luncurkan Kampanye Ramadhan 'Bersama Lebih Bermakna'

Selama Ramadhan Wardah akan melakukan sejumlah aktivitas.

Republika/Rossi Handayani
Wardah meluncurkan kampanye Ramadhan 2023, Bersama Lebih Bermakna di Jakarta pada Senin (20/3/2023).
Rep: Rossi Handayani Red: Erdy Nasrul

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wardah meluncurkan kampanye Ramadhan 2023, Bersama Lebih Bermakna di Jakarta pada Senin (20/3/2023). Wardah Group Head, Findi Novia mengatakan ramadhan menjadi momen yang spesial di mana setiap orang memiliki semangat untuk menjadi lebih baik dalam beribadah dan kegiatan sosial.

Baca Juga


"Wardah melahirkan Bersama lebih Bermakna untuk memberikan manfaat besar, karena ketika bersama akan memberikan banyak manfaat, lebih ringan dikerjakan bersama, dan kebaikan lebih bermanfaat dengan bersama-sama," kata Findi Novia di Jakarta pada Senin (20/3/2023).

Selama Ramadhan Wardah akan melakukan sejumlah aktivitas, di antaranya program bersama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Paragon untuk membuat masjid menjadi lebih dari sekedar dari tempat ibadah. Program yang ingin dikembangkan yakni memberikan literasi Alquran kepada orang-orang dengan hambatan penglihatan.

"Selama Ramadhan Bersama dengan Alquran meningkatkan literasi teman-teman tunanetra. Bagi kita penglihatan normal semangatnya jangan mau kalah," kata Findi.

Selanjutnya, Wardah juga memiliki pergerakan dengan mengumpulkan cerita sejumlah orang dengan tantangan yang dihadapi selama masa pandemi. Hal ini untuk dapat memberikan motivasi kepada orang lain. Nantinya sebagai bentuk syukur, Wardah akan mengajak tiga orang beruntung untuk pergi menunaikan ibadah umroh.

Di samping itu, Findi mengatakan, Wardah akan membantu sebanyak 20 desainer lokal untuk mengembangkan usahanya. Wardah ingin mereka dapat lebih dikenal dan turut bekerja sama dengan platform belanja online, Shopee.

"Wardah bukan hanya beauty brand, tapi ingin memberikan dampak manfaat dari setiap proses seseorang, Wardah tidak bisa sendiri melainkan bersama, dengan komunitas untuk memberikan manfaat lebih besar," kata dia.

Sementara itu, Wardah Brand Ambassador, Dewi Sandra tahun ini kembali dengan program Heart to Heart. Dewi Sandra memiliki narasumber terkait bincang Bersama Lebih Bermakna antara Nagita Slavina dan Caca Tengker.

"Narasumber salah satunya dengan Nagita dan Caca, bertolak belakang tapi saling melengkapi, episode yang mengharukan. Heart to Heart di Youtube dan Instagram Wardah," kata Dewi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler