Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Jimin BTS: Jangan Diet Hari Ini

Jimin BTS menyapa penggemar lewat unggahan di Weverse.

Dok. Weverse
Jimin BTS dengan rambut botaknya. Melalui Weverse, Jimin mengucapkan selamat tahun baru Imlek untuk penggemarnya.
Rep: Rahma Sulistya Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum lama ini, Jimin BTS mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek untuk para penggemarnya. Dalam pesan yang diunggah di Weverse itu, Jimin juga memberi kabar bahwa dirinya dan Jungkook dalam keadaan baik-baik saja.

Baca Juga


Jimin juga mendoakan penggemar yang merayakan Imlek. Dia berharap agar semua selalu berbahagia dan mendapatkan banyak makanan lezat.

"ARMY, ini Tahun Baru Imlek! Aku harap kalian memiliki Tahun Baru Imlek yang bahagia dan aku harap kalian tetap sehat dan tidak sakit tahun ini. Aku harap tahun ini hanya diisi dengan kebahagiaan. Aku dan Jungkook baik-baik saja, jadi jangan terlalu khawatir. Aku pasti akan kembali lagi! Makanlah banyak makanan lezat, dan jangan diet hari ini (emoji wajah tersenyum)," tulis Jimin.

Fans pun dibuat emosional saat mendapat pesan dari Jimin. Melalui kolom komentar unggahan Weverse Jimin, seorang penggemar menulis, "Ya Tuhan, aku sangat merindukannya. Jaga dirimu baik-baik, Jimin".

"Terima kasih, Jimin. Selamat Tahun Baru juga untukmu. Terima kasih telah memberikan kabar terbaru tentang dirimu dan Jungkook," kata penggemar lain menimpali.

"Semoga bahagia dan sehat selalu. Rayakan hari ini dengan baik. Kami akan menunggumu," ungkap yang lainnya.

Jimin, Jungkook, RM, dan V memulai wajib militer mereka pada Desember 2023. Jin mendaftar pada 2022, J-Hope pada April, dan Suga memulai wajib militernya pada September 2023.

Sebelum menjalani wamil, Jimin, Jungkook, RM dan V mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar karena telah mendukung BTS selama bertahun-tahun. Mereka menyampaikannya melalui pernyataan yang dibagikan di Weverse BigHit Music.

"Terima kasih atas perhatian dan dukungan kalian yang baik pada Desember lalu, anggota BTS RM, Jimin, V dan Jungkook telah memasuki militer dan akan segera menjalankan tugas mereka di kamp pelatihan. Terima kasih atas antusias dan dukungan kalian pada hari pendaftaran mereka," kata agensi itu dalam pernyataannya.

Debut pada 2013, BTS telah mengumumkan jeda aktivitas pada Juni 2022. Mereka kemudian memulai karier solonya masing-masing. Para anggota berharap dapat berkumpul kembali sebagai satu grup sekitar 2025 seusia wamil.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler