18 Fitur MMID Untuk Konsumen Mitsubishi Motors
Pertama kali diluncurkan sejak 2017, MMID terus mengalami perubahan lebih baik.
REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) milik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus dikembangkan untuk memudahkan konsumen. Pertama kali diluncurkan sejak 2017, MMID terus mengalami perubahan lebih baik.
PT MMKSI hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Lewat pameran otomotif berskala internasional ini, menjadi panggung MMKSI untuk terus mempublikasikan pengembangan fitur MMID. "Itu sumber informasi yang cukup lengkap seputar kendaraan Mitsubishi Motors. Di sini ada kurang lebih 18 fitur yang disematkan dalam MMID, Jadi teman-teman bisa lihat semua," kata Head of Customer Experience Operation Department PT MMKSI, Bintar Prakoso, di ICE BSD, Tangerang, Jumat (19/7/2024).
Berikut sebanyak 18 fitur MMID yang bisa dinikmati konsumen mitsubishi motors.
1. My Vehicle
Untuk mengakses data lengkap mobil konsumen mulai dari Informasi Garansi, hingga Paket Service, Digital Document, Service History
2. Lacak Pesanan Kendaraan & Aktivasi Garansi
Untuk memantau status pemesanan mobil Mitsubishi Motors Anda hingga proses pengiriman, dan memastikan konsumen melakukan aktivasi garansi untuk mendapat manfaat layanan purna jual lebih efisien
3. Find Dealer
Fitur untuk menemukan diler terdekat dari lokasi konsumen
4. Owner Manual & Service Booklet
Akses dokumen panduan penggunaan kendaraan Mitsubishi Motors dan spesifikasi service kendaraan secara digital/ paperless
5.Service Booking
Untuk merencanakan perawatan berkala mobil Mitsubishi Motors konsumen dengan mudah, cepat, dan secara real time dengan diler resmi
6. 24 Jam Bengkel Siaga
Layanan untuk meminta bantuan pada saat pengguna mengalami kendala pada kendaraan Mitsubishi Motors 24 jam
7. Service Reminder
Berfungsi sebagai pengingat otomatis untuk memudahkan mengatur jadwal perawatan mobil Mitsubishi Motors dengan tepat waktu
8. Service History
Untuk melihat riwayat dan catatan perawatan mobil Mitsubishi Motors pengguna, mulai dari penggantian oli hingga perawatan rutin. Informasi ini tidak hanya bermanfaat untuk mengingat kapan terakhir perawatan mobil dilakukan, tetapi juga membantu merencanakan perawatan kendaraan berikutnya
9. SIM & STNK Reminder
Membantu pengguna untuk mengingat dan mengelola jadwal perpanjangan atau pembaharuan SIM dan STNK
10. Test Drive
Untuk melakukan pemesanan jadwal test drive kendaraan Mitsubishi Motors
11. Mitsubishi Motors Virtual Assistant (Mira)
Asisten virtual berbasis chat yang dapat membantu pengguna mendapatkan berbagai layanan terbaik Mitsubishi Motors seperti Service Booking, Find Dealer, Test Drive, hingga Credit Simulation
12. Aktivitas
Untuk melihat riwayat aktivitas pengguna secara lengkap dari kegiatan yang sedang berlangsung maupun yang sudah dilakukan
13. Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate)
Komunitas online untuk seluruh pengguna model Mitsubishi Motors, di mana pengguna dapat berinteraksi dengan berbagi informasi, mengabadikan momen dan berdiskusi mengenai berbagai hal
14. Jelajah
Beragam informasi menarik yang membuat pengguna dapat lebih dekat dengan Mitsubishi Motors Indonesia, seperti informasi Tips & Trick, Jadwal Event, Infografik, Lifestyle, dan lainnya
15. Explore Cars
Untuk menemukan berbagai informasi terkini (spesifikasi, fitur, suku cadang, daftar harga) mengenai model Mitsubishi Motors yang tersedia di Indonesia, seperti Pajero Sport, Xforce, Xpander Cross, Xpander, Triton, dan L300
16. Special Promo
Informasi lengkap mengenai program menarik untuk layanan penjualan dan purna jual
17. Spare-part
Katalog perkiraan harga spare-part resmi Mitsubishi Motors sesuai dengan kebutuhan mobil pengguna
18. My Coupon
Program dan promosi menarik seperti diskon Service Booking kendaraan Mitsubishi Motors, eksklusif untuk pengguna
Selain MMID, fasilitas dukungan layanan kanal digital untuk konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia juga dilengkapi oleh MMKSI dengan fasilitas berikut:
MIRA – Mitsubishi Motors Virtual Assistance. Untuk semakin memudahkan konsumen, layanan untuk konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia juga dihadirkan melalui MIRA (Mitsubishi Motors Virtual Assistance), chatbot berbasis GenAI, yang akan menjawab berbagai kebutuhan konsumen terkait kendaraan Mitsubishi Motors. MIRA dapat diakses melalui tiga cara: Melalui aplikasi MMID (terletak pada bottom bar), melalui Whatsapp (0811-130-1300), melalui Website www.mitsubishi-motors.co.id
MiMate – Mitsubishi Motors Adventure Team. MiMate merupakan platform komunitas online khusus bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Motors. Melalui platform ini, user MiMate terkoneksi dengan pengguna Mitsubishi Motors dari seluruh Indonesia untuk saling berbagi cerita dan pengalaman. Saat ini MiMate telah memiliki lebih dari 80 ribu anggota, dan menawarkan berbagai program menarik untuk mengajak seluruh penggunanya berpartisipasi aktif. Program yang dimaksud antara lain seperti Loyalty Program: Poin & Reward, serta berbagai kuis dan challenge yang memberikan kesempatan kepada pengguna untuk memenangkan hadiah hingga jutaan rupiah.
Website dan Akun Sosial Media. Sebagai salah satu layanan digital yang paling mudah diakses masyarakat, MMKSI juga terus mengelola dan mengembangkan website resmi dan akun sosial media resmi MMKSI/ Mitsubishi Motors di Indonesia. Melalui website resmi MMKSI yakni www.mitsubishi-motors.co.id, pengunjung bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai detail produk, layanan, dan promosi dari sisi penjualan dan purna jual, informasi kepemilikan, hingga informasi kegiatan, pameran, dan berita seputar Mitsubishi Motors yang bisa didapatkan dengan mudah.