In Picture: Kediri Jadi Kota Pertama di Indonesia yang Miliki Zona Kuliner Halal Aman dan Sehat

Kediri menerapkan Zona KHAS di pusat perbelanjaan

Pekerja menyiapkan makanan halal di stan kuliner Kediri Town Square saat peluncuran Zona Kuliner Halal Aman dan Sehat (KHAS) di Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (23/8/2024). Pemerintah daerah setempat bersama kantor perwakilan Bank Indonesia Kediri menjadi yang pertama di Indonesia menerapkan Zona KHAS di pusat perbelanjaan.

Pekerja menyiapkan daftar menu makanan halal di stand kuliner Kediri Town Square saat peluncuran Zona Kuliner Halal Aman dan Sehat (KHAS) di Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (23/8/2024). Pemerintah daerah setempat bersama kantor perwakilan Bank Indonesia Kediri menjadi yang pertama di Indonesia menerapkan Zona KHAS di pusat perbelanjaan.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Pekerja menyiapkan makanan halal di stan kuliner Kediri Town Square saat peluncuran Zona Kuliner Halal Aman dan Sehat (KHAS) di Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (23/8/2024).


Pemerintah daerah setempat bersama kantor perwakilan Bank Indonesia Kediri menjadi yang pertama di Indonesia menerapkan Zona KHAS di pusat perbelanjaan.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler