Senin 17 Aug 2020 11:57 WIB

Toyota Konfirmasi 10 Kasus Postitif Covid-19 di Perusahaan

Kasus positif Covid-19 di Toyota Jepang tak sampai ganggu operasional perusahaan.

Red: Nora Azizah
Toyota Motor Corporation mengkonfirmasi 10 kasus positif Covid-19 di lingkungan fasilitasnya, di Jepang (Foto: ilustrasi Toyota)
Foto: AP
Toyota Motor Corporation mengkonfirmasi 10 kasus positif Covid-19 di lingkungan fasilitasnya, di Jepang (Foto: ilustrasi Toyota)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toyota Motor Corporation mengkonfirmasi 10 kasus positif Covid-19 di lingkungan fasilitasnya, di Jepang. Kasus positif Covid-19 terjadi di lingkungan Toyota selama bulan Agustus ini.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas kegelisahan dan kekhawatiran yang mungkin ditimbulkan oleh berita ini kepada masyarakat di daerah sekitar," tulis Toyota dalam pernyataan resminya, dikutip Senin (17/8).

Baca Juga

Virus adalah masalah yang berpotensi memengaruhi semua lokasi Toyota. Pihak Toyota akan terus berupaya untuk lebih meningkatkan komunikasi dan pemeriksaan kesehatan dengan staf di semua lokasi.

Toyota secara aktif menerapkan langkah-langkah mencegah penyebaran virus lebih lanjut, dan tetap berkomitmen untuk memberikan pembaruan tepat waktu sesuai kebutuhan. Kasus positif di beberapa lokasi fasilitas Toyota itu dipastikan tidak sampai mengganggu operasional Toyota.