REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DFSK menghadirkan layanan contat center. Technical Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono mengatakan, DFSK kini meningkatkan kualitas layanan purna jual dengan menghadirkan contact center resmi.
Contact center resmi ini pun menjadi akses termudah sekaligus terpercaya mengenai seluruh pelayanan purna jual yang bisa diakses seluruh konsumen yang membutuhkan informasi.
“Layanan contact center kami hadirkan sebagai bagian dari bentuk layanan kami kepada konsumen untuk memberikan yang terbaik dan menyenangkan selama memiliki kendaraan-kendaraan DFSK,” kata Sugiartono dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Kamis (17/12).
Contact center DFSK yang dapat diakses lewat nomor 0800 1666 999 (bebas pulsa) ini siap untuk melayani seluruh informasi yang dibutuhkan oleh konsumen. Hingga saat ini, DFSK sudah memiliki lebih dari 90 jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Tanah Air.
Semua bengkel resmi ini semua sudah tersertifikasi oleh DFSK dan memiliki standar pelayanan berkualitas yang sudah ditetapkan demi menjaga kepuasan pelanggan serta kondisi kendaraan dalam kondisi prima.
Sertifikasi yang diberikan meliputi standar kemampuan teknisi yang akan melakukan perawatan kendaraan sudah mendapatkan pelatihan mengenai kendaraan DFSK, ditunjang dengan peralatan modern dan canggih, serta penggunaan suku cadang asli yang akan memberikan efek kendaraan kembali kepada kondisi terbaiknya.
DFSK juga memiliki gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.
"Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik," ucapnya.