Rabu 14 Apr 2021 07:10 WIB

Apple Kekurangan Pasokan Display Baru iPad Pro

Apple berniat untuk mengumumkan tablet iPad Pro pada bulan ini.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Ipad Pro
Foto: Stuff
Ipad Pro

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Apple menghadapi kekurangan pasokan display generasi berikutnya diharapkan akan untuk menjadi sorotan iPad Pro tingkat atas Apple Inc mendatang. Bloomberg melaporkan ada masalah produksi layar yang dapat menyebabkan kekurangan pasokan awal iPad Pro.

Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, California ini berencana untuk memamerkan teknologi layar MiniLED baru di iPad Pro 12,9 inci yang akan diumumkan pada paruh kedua April.

Baca Juga

Namun, pemasok luar negeri perusahaan itu menghadapi hasil produksi yang buruk, kata orang-orang yang meminta untuk tidak disebutkan namanya yang membahas masalah-masalah sensitif. Setidaknya salah satu pembuat MiniLED harus menghentikan produksi baru-baru ini sebagai dampaknya.

Dilansir dari Bloomberg, Selasa  (13/4), Apple masih berniat untuk mengumumkan tablet iPad Pro yang diperbarui dalam dua ukuran pada awal bulan ini. Layar MiniLED yang akan meningkatkan rasio kontras dan memberikan gambar yang lebih cerah, akan eksklusif untuk model 12,9 inci yang lebih mahal.