Kamis 11 Nov 2021 17:24 WIB

Sejak September, Penjualan Otomotif Terus Meningkat

Tahun ini, penjualan mobil diharapkan bisa mencapai 850 ribu unit.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/Iit Septyaningsih/Noer Q Kusumawardani/ Red: Dwi Murdaningsih
GIIAS 2021 mulai digelar hingga 21 November 2021.
Foto:

Ajang pamer inovasi

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk pertama kalinya akan berpartisipasi pada ajang GIIAS. Selama perhelatan tersebut, HMID akan mendirikan booth terbesar di atas area seluas 2.479 meter persegi di Hall 5-6, dengan tema booth: ‘Indonesia the Spotlight of Innovations’.

Tema tersebut dipilih karena Indonesia saat ini tengah menjadi sorotan di Asia sebagai salah satu kekuatan ekonomi yang terus bertumbuh, yang selaras dengan visi Hyundai dalam mendukung Indonesia untuk menjadi pusat inovasi industri otomotif di dunia. 

 

President Director PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha, mengungkapkan Hyundai selalu ingin menghadirkan yang terbaik untuk pelanggan.  Di ajang GIIAS 2021 , Hyundai akan menghadirkan lini produk terbarunya di kategori SUV, Hyundai CRETA. Ini merupakan mobil pertama yang akan diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia.

Hyundai juga akan memperlihatkan komitmennya untuk berinovasi yang tidak hanya dari sisi produk, namun juga melalui serangkaian gebrakan di sisi teknologi dan layanan. Bersamaan dengan kehadiran CRETA, Hyundai juga turut menghadirkan Hyundai Bluelink, sebuah teknologi konektivitas yang memberikan akses kepada penggunanya untuk terhubung dengan CRETA miliknya melalui smartphone. Selain itu, akan diperkenalkan pula sebuah layanan dengan pendekatan khusus yang memberikan para pelanggan kebebasan dalam memiliki mobil sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan selera masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement