Jumat 10 Dec 2021 02:27 WIB

Squid Game dan Alec Baldwin Masuk Pencarian Teratas Google

Menjadi serial orisinal Netflix yang sukses, Squid Game banyak dicari di Google.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan Squid Game yang tayang di Netflix. Squid Game termasuk dalam istilah yang paling banyak dicari di Google pada 2021.
Foto:

Baldwin mengalahkan Kyle Rittenhouse, pemuda Amerika yang baru-baru ini dibebaskan dari pembunuhan dua orang dalam demonstrasi antirasisme di Wisconsin pada 2020. Adapun kategori berita, istilah Afghanistan yang direbut Taliban pada Agustus, dan vaksin Covid-19 termasuk di antara istilah yang paling sering dicari.

photo
Lokasi syuting film Rust. Senjata yang dipegang aktor Alec Baldwin sebagai properti film Rust menewaskan sinematografer Halyna Hutchins, Kamis (21/10). - (AP)

Orang-orang juga mencari istilah terkait saham, seperti GameStop, sebuah perusahaan elektronik yang menjadi target pembelian, dan mata uang kripto seperti Dogecoin dan Ether.  Dalam kategori orang yang telah meninggal, orang sering menyebut nama Gabby Petito, seorang perempuan muda Amerika yang terbunuh saat bepergian ke luar negeri bersama pacarnya.

Seperti yang terjadi pada 2020, pertanyaan tentang pandemi mendominasi lalu lintas pencarian di Google. Akan tetapi, kali ini pertanyaan tentang vaksin melampaui pertanyaan tentang tes Covid 19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement