Senin 14 Mar 2022 16:04 WIB

 AHM Luncurkan New Honda Genio, Ini yang Baru

New Genio kini juga dibekali dengan power charger yang berada pada rak depan.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
AHM meluncurkan New Honda Genio.
Foto: AHM
AHM meluncurkan New Honda Genio.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Skuter matik (skutik) jadi produk terlaris di Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meningkatkan penetrasi pasar lewat peluncuran New Honda Genio terbaru yang hadir dengan ubahan desain dan fitur terbaru.

President Director AHM, Keiichi Yasuda mengatakan, New Honda Genio merupakan jawaban bagi konsumen yang menginginkan skutik yang cocok digunakan sehari-hari dan kaya akan fitur fungsional.

Baca Juga

“Dengan perubahan desain terbaru yang semakin ikonik, kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan berbeda dari yang lain,” ujar Yasuda dalam peluncuran New Honda Genio yang digelar secara virtual pada Senin (14/3).

Tampilan ikonik dari New Honda Genio didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inch yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil. Selain itu, New Genio kini juga dibekali dengan power charger yang berada pada rak depan.

New Honda Genio juga hadir dengan cover dan fender depan baru yang dilengkapi dengan garis berkarakter sehingga membuat model terbaru ini tampil semakin unik dan juga fotogenik.

New Honda Genio mempertahankan mesin 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI . Mesin itu pun telah ditunjang oleh ACG starter yang halus serta fitur ISS (Idling Stop System).

Teknologi lampu depan Honda Genio pun sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover body.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe yaitu CBS dan CBS-ISS. Tipe CBS dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp18.050.000. Sedangkan tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga Rp18.650.000.


Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement