Rabu 27 Jul 2022 16:24 WIB

Pengasuh Anak Kate Middleton tak Boleh Ucapkan Satu Kata Ini

Kate Middleton mempekerjakan pengasuh anak jebolan Norland College.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran George, Pangeran Louis, dan Putri Charlotte dari Inggris naik kereta terbuka di The Mall selama perayaan Platinum Jubilee untuk Ratu Elizabeth II dari Inggris, di London, Inggris, 2 Juni 2022. Anak-anak Pangeran Harry-Kate Middleton itu turut diasuh oleh nanny dari Norland College.
Foto:

Louenna awalnya menempuh kuliah di jurusan Pendidikan Anak Usia Dini. Dia selalu punya gairah ingin menjadi pengasuh, meski tidak ada sisi pelatihan praktis di universitas.

Itulah alasan Louenna beralih ke Norland College karena dia tahu bisa praktik sambil belajar. Hal itulah yang membuat para calon pengasuh siap dengan sempurna.

"Waktu saya di sana banyak dosen 'Norlandia', jadi mereka punya semua pengalaman dan saya senang belajar dari mereka. Kampus menawarkan kurikulum menyeluruh karena sebagai pengasuh Anda memasak dan melakukan hal-hal yang sangat penting, dan tidak ada kursus pengasuhan anak lain yang mencakup semua itu," kata Louenna.

Kate Middleton telah dipuji banyak pakar pengasuhan anak yang menghargai keterampilannya sebagai ibu. Hal itu misalnya ketika dia kerap membungkuk saaat berbicara dengan anak-anak, juga bagaimana caranya berinteraksi berinteraksi secara positif.

George, Charlotte, dan Louis pun dianggap tidak diragukan lagi akan mendapat manfaat dari gaya pengasuhan orang tua mereka. Selain itu, mereka juga mendapat "bonus " karena memiliki pengasuh Norland di rumah.

Louenna menyebutkan bahwa para ibu baru tentu banyak yang belum punya pengalaman menggendong bayi. Jadi jika orang tua memiliki pengasuh terlatih, terlebih lulusan kampus bergengsi, setidaknya itu akan sangat membantu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement