Kamis 06 Oct 2022 16:49 WIB

Propstore Lelang Sarung Tangan Darth Vader-Kostum Superman Christopher Reeve

Propstore kembali melelang benda-benda koleksi dari industri film, TV, dan musik.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Kostum Superman yang dikenakan aktor Christopher Reeve menjadi salah satu benda utama yang dilelang oleh Popstore pada tahun ini.
Foto:

Lane, yang telah mengumpulkan alat peraga dan kostum selama lebih dari 30 tahun, mengatakan iklim ekonomi saat ini tampaknya dapat mendorong penjualan. Lelang Propstore di Los Angeles, AS pada Juni memecahkan rekor dengan 2.000 lot terjual lebih dari 10 juta dolar AS.

"Ini sangat menarik, kami telah melihat hal yang sama pada tahun 2007 dan 2008 ketika kami mengalami kehancuran finansial yang besar, yang sebenarnya di mana ada volatilitas di pasar, orang mencari aset tetap dan barang-barang seperti ini untuk menginvestasikan uang mereka," kata Lane.

"Mereka mengeluarkannya dari pasar mata uang dan benar-benar memasukkannya ke dalam sesuatu yang lebih nyata. Jadi, kami melihat kesuksesan besar dengan alat peraga film dan lelang kostum kami," ujarnya.

Lelang langsung memorabilia hiburan Propstore akan diadakan di kantor pusat BAFTA di pusat kota London, Inggris. Penawaran juga tersedia secara daring atau melalui telepon dari 3-6 November.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement