Jumat 23 Dec 2022 22:07 WIB

Ayam Goreng Popeyes Punya Rasa Berbeda, Chef: Direndam 12 Jam dengan Bumbu Khas Louisiana

Ayam goreng Popeyes direndam selama 12 jam dalam bumbu khas Louisiana Cajun.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah
Restoran ayam goreng Popeyes menawarkan ayam goreng Louisiana, ayam goreng pedas New Orleans dan ayam panggang Louisiana.
Foto: dok. Popeyes
Restoran ayam goreng Popeyes menawarkan ayam goreng Louisiana, ayam goreng pedas New Orleans dan ayam panggang Louisiana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ayam goreng tepung renyah sudah menjadi makanan yang hampir disukai banyak orang. Tak heran banyak restoran cepat saji menawarkan menu ayam goreng dengan ciri khas tertentu, tak terkecuali Popeyes.

Kembali membuka gerai di Indonesia, Popeyes menyajikan menu ayam goreng yang berbeda dengan kompetitornya. Popeyes menawarkan menu masakan otentik khas Louisiana.

Baca Juga

Popeyes hadir membawa tradisi kuliner berusia 300 tahun yang menggabungkan perpaduan gaya memasak, bahan, dan bumbu masakan. Chef Rahul dari Popeyes mengatakan Popeyes dikenal dengan menu ayam goreng (fried chicken) dan roti lapis ayam (chicken sandwich) ala New Orleans yang pedas. 

Menu ini dibuat oleh Popeyes secara global dengan tim internal koki yang terlatih secara profesional dengan semangat menghormati tradisi kuliner sambil menginovasi cita rasa dan makanan Louisiana. Hal ini menjadikan Popeyes makanan populer di kalangan koki Michelin dan para selebriti.