Selasa 17 Jan 2023 11:05 WIB

Duit Terbatas tetapi Masih Ingin Beli iPhone? Ini Pilihannya

Membeli model iPhone lama juga akan memberi Anda sebagian besar fitur sesuai dompet.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Natalia Endah Hapsari
Membeli model iPhone lama juga akan memberi Anda sebagian besar fitur sesuai anggaran.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Membeli model iPhone lama juga akan memberi Anda sebagian besar fitur sesuai anggaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-— Ketika ingin memiliki ponsel keluaran Apple, iPhone 14 Pro terbaru tidak harus menjadi pilihan pertama untuk mendapatkan semua yang ditawarkan Apple. Membeli model iPhone lama juga akan memberi Anda sebagian besar fitur sesuai anggaran. Berikut adalah beberapa iPhone lama terbaik yang Anda pertimbangkan pada tahun 2023 di seluruh kisaran harga dilansir dari Indian Express, Selasa (17/1/2023).

  • iPhone 11

iPhone 11 (kapasitas 64 GB dan 128 GB) dibanderol dengan harga Rp 7.249.000 (harga setelah diskon sembilan persen di situs iBox Indonesia). Perangkat dengan penyimpanan internal 64 GB adalah iPhone yang terjangkau yang dapat dipertimbangkan pada tahun 2023.

Baca Juga

Perangkat ini hadir dengan tampilan notch modern, dan perangkat ini juga memiliki semua yang diharapkan dari perangkat modern iPhone seperti pengisian daya nirkabel, IP rating, Face ID, dukungan eSIM, dan lainnya. Perangkat ini juga menawarkan masa pakai baterai yang baik dan satu-satunya peringatan dari model ini adalah tidak mendukung jaringan 5G.