Kamis 01 Aug 2024 23:56 WIB

Upaya JIEP Jaga Lingkungan dan Sosial, Kolaborasi BUMN-BUMD Hasilkan Penghargaan

Penghargaan ini merupakan Amanah bagi PT JIEP.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Malam penghargaan penghargaan Gold pada ajang TJSL & CSR Awards 2024.
Foto: Dok. Bumd
Malam penghargaan penghargaan Gold pada ajang TJSL & CSR Awards 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Gold pada ajang TJSL & CSR Awards 2024 pada Pilar Lingkungan dan Pilar Sosial kategori anak perusahaan BUMN dan juga meraih penghargaan sebagai Strong Commitment Senior Officer on Social and Environment Programs of CSR yang diselenggarakan oleh BUMN Track. Penghargaan ini diterima langsung oleh Corporate Secretary & TJSL PT JIEP, Medik Endra Wahyudi pada malam penganugrahan TJSL & CSR Awards di Grand Ballroom Hotel Borobudur, Jakarta.

Corporate Secretary & TJSL, Medik Endra Wahyudi mengatakan  sebagai pengembang dan pengelola Kawasan Industri, JIEP berkomitmen penuh pada Tanggung Jawab Sosial Lingkungan yang memberi Creating Share Value (CSV) bagi Perusahaan melalui berbagai program TJSL dalam rangka mendukung tercapainya Sustainable Development Goal’s.

Baca Juga

“Dalam perjalanan mencapai SDG’s, yang menjadi fokus PT JIEP dalam Tanggung Jawab Sosial Lingkungan salah satunya pada pilar lingkungan. Melalui pilar lingkungan, kami mengupayakan program JIEP Green Industry yaitu penghijauan Kawasan Industri Pulogadung dengan menggiatkan kegiatan penanaman pohon, lalu ada waste management dengan pengolahan sampah organik menjadi kompos, dan juga environment optimalization dengan pemberian dukungan unit gerobak sampah bagi Masyarakat sekitar Kawasan Industri Pulogadung," kata dia.

“Sementara fokus pada pilar sosial program TJSL PT JIEP yaitu penanganan stunting bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Cakung untuk pemberian makanan tambahan, edukasi kesehatan penimbangan berat dan tinggi badan anak, serta peningkatan wawasan bunda hebat sebagai edukasi untuk para ibu yang untuk pencegahan dan penanggulangan balita yang terkena stunting” lanjut Medik.

Penghargaan ini merupakan Amanah bagi PT JIEP untuk terus berkomitmen untuk mengoptimalkan kontribusi Perusahaan terhadap 4 Pilar TJSL BUMN dalam rangka mendukung pencapaian Sustainable

Development Goal’s.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement