REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Berbagai produk milik UPLAND Project turut memeriahkan ajang Temu Bisnis Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) VIII yang digelar pada 17-18 September 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Acara ini mempertemukan kelompok tani dengan pembeli secara langsung, memfasilitasi proses jual beli produk UPLAND secara efisien.
Project Manajer UPLAND Project Muhammad Ikhwan mengatakan, UPLAND Project terus berinovasi dalam memasarkan produk pertaniannya dengan memperkenalkan dua pendekatan pemasaran, yakni secara konvensional dan digital. Langkah ini diambil untuk meningkatkan akses pasar bagi produk-produk hortikultura unggulan yang dihasilkan oleh para petani binaan UPLAND Project.
Strategi pemasaran ganda ini bertujuan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, baik melalui jalur tradisional maupun modern.
"Kami memasarkan produk-produk pertanian melalui cara konvensional, seperti penjualan langsung di pasar dan pameran, sekaligus memanfaatkan platform digital untuk menjangkau konsumen yang lebih luas," ujar Ikhwan.