Selasa 24 Jun 2025 11:39 WIB

Kembali Ikuti Jakarta Fair Kemayoran, Prendjak Usung Konsep Art Deco

Salah satu highlight tahun ini adalah program kemitraan UMKM.

PT Panca Rasa Pratama (PRP Group) melalui dua brand unggulannya, Prendjak dan Canbo, hadir pada Jakarta Fair Kemayoran 2025 dalam booth berkonsep Art Deco.
Foto: dokpri
PT Panca Rasa Pratama (PRP Group) melalui dua brand unggulannya, Prendjak dan Canbo, hadir pada Jakarta Fair Kemayoran 2025 dalam booth berkonsep Art Deco.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta Fair Kemayoran 2025 kembali menjadi momentum penting PT Panca Rasa Pratama (PRP Group) untuk memperkenalkan inovasi dan komitmenn mereka dalam mendukung ekonomi kreatif nasional. Tahun ini, PRP Group menghadirkan dua brand unggulannya, Prendjak dan Canbo, dalam booth berkonsep Art Deco yang lebih besar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Keikutsertaan ini menandai tahun ketiga Prendjak secara konsisten berpartisipasi dalam perayaan HUT ke-498 Kota Jakarta melalui ajang pameran tahunan terbesar di Asia Tenggara ini.

“Kini PT Panca Rasa Pratama hadir di Jakarta Fair dengan booth yang lebih besar dan lebih megah dari tahun-tahun sebelumnya dengan bertemakan Art Deco. Di tahun ini pun PT Panca Rasa Pratama menghadirkan dua brand unggulan yaitu Prendjak dan Canbo," Ujar Sumaedi selaku Regional Sales Manager PT Panca Rasa Pratama Cabang Jakarta.

Salah satu highlight tahun ini adalah program kemitraan UMKM melalui peluncuran Gerobak Prendjak. Inisiatif ini diharapkan dapat mendorong wirausaha baru di sektor minuman siap saji dan memberikan kontribusi terhadap upaya penurunan angka pengangguran di Indonesia.

“Kami percaya produk lokal seperti Prendjak punya potensi besar jika didukung dengan ekosistem bisnis yang tepat. Dengan Gerobak Prendjak, kami ingin membantu pelaku UMKM tumbuh bersama," kata Sumaedi.

Prendjak juga memperkenalkan varian produk terbarunya yaitu Susu Kedelai/Soya Milk dalam bentuk instan yang mudah diseduh, baik panas maupun dingin, sebagai respon terhadap tren minuman sehat di kalangan konsumen urban.

Sementara itu, brand Canbo menambah koleksi rasanya dengan dua varian baru: Strawberry dan Blackcurrant, melengkapi varian sebelumnya seperti Apple, Black Tea Lemon, Apple with Vinegar, Lemonade, Green Tea Jasmine Lemon.

Untuk menyemarakkan Jakarta Fair, pengunjung booth Prendjak dan Canbo dapat memilih berbagai paket bundling menarik mulai dari harga Rp 30 ribu hingga Rp 300 ribu, dengan kesempatan langsung mendapatkan hadiah eksklusif seperti 2.000 Tas Cantik, 50.000 Tumbler Premium, dan 2.000 Tumbler Signature (Limited Edition). Selain itu, giveaway juga diadakan di akun Instagram resmi @teh_prendjak dan @canbo_drinks sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement