Rabu 01 Sep 2010 04:26 WIB

Hmm, Sriwijaya FC Berharap Cukur Persib Bandung 6-0, Mungkinkah?

Red: Endro Yuwanto
Sriwijaya berharap mampu mencetak enam gol ke gawang Persib, mungkinkah?
Sriwijaya berharap mampu mencetak enam gol ke gawang Persib, mungkinkah?

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG--Sriwijaya Football Club (SFC) berharap memetik kemenangan telak 6-0 pada laga terakhir Inter Island Cup melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (1/9).

"Kami berharap dapat menang 6-0 agar bisa lolos ke final IIC," ujar Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin, Selasa (31/8).

Hendri mengatakan, meskipun peluang untuk meraih kemenangan telak atas Persib terbilang tipis namun SFC tetap akan berjuang keras dan tidak akan melepas begitu saja laga itu. "Apa yang tidak mungkin dalam sepak bola. Kami tidak akan pesimistis meskipun peluang sangat tipis," ucap dia.

SFC harus menang dengan selisih enam gol untuk melaju ke final IIC yang akan digelar di Palembang pada 5 September 2010. Kegagalan di laga pertama, yakni dipermalukan Persiba Balikpapan 0-3 membuat SFC harus bekerja keras pada laga terakhir IIC itu.

Apalagi, pada laga sebelumnya, Senin (30/8), Persib mampu menang tipis 3-2 atas Persiba Balikpapan. Sehingga, Persiba dan Persib sama-sama mengoleksi tiga poin, sementara SFC berada diperingkat terakhir dengan desifit tiga poin.

"Memang berat, karena kami saat ini menjadi juru kunci grup. Namun, selaku manajemen kami pasrah saja, karena kami memang menyadari tim belum benar-benar siap berlaga di IIC," kilah mantan manajer PS Banyuasin ini.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement