Selasa 09 Nov 2010 10:26 WIB

Persebaya Janji Ngotot Hadapi Tim Blasteran Indonesia-Belanda

Rep: Israr/ Red: Arif Supriyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA–-Persebaya Surabaya menyatakan kesiapan tampil di laga amal bertajuk ‘Untuk Indonesiaku’ yang digelar Rabu (10/11) mendatang atas inisiatif pengelola Liga Primer Indonesia (LPI). Menghadapi tim bermaterikan pemain keturunan Indonesia-Belanda, Persebaya berjanji akan memberikan perlawanan sengit dengan menampilkan permainan terbaik.

“Pemain yang baru kami rekrut asal Korea Selatan, Na Byung-yul juga akan diturunkan,” tutur CEO Persebaya Surabaya, Llano Mahardika, lewat rilis kepada Republika, Senin (8/11). Meski hanya bertitel laga amal, pelatih Persebaya, Aji Santoso, mempersiapkan timnya dengan serius.

“Kami tidak mau mengecewakan masyarakat Surabaya, khususnya para pendukung setia kami. Apalagi, pertandingan ini juga akan disiarkan langsung di layar kaca sehingga para pendukung Persebaya yang tersebar di daerah-daerah di seluruh Indonesia juga bisa menikmati suguhan kami,” kata Llano.

Llano mengaku optimistis Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya sebagai tempat pertandingan dengan kapasitas 30 ribu tempat duduk akan penuh. Ia tahu masyarakat Surabaya sangat antusias terhadap pertandingan sepak bola, apalagi jika yang bermain tim kesayangan mereka.