Senin 24 Jan 2011 11:58 WIB

KSAD Mengaku Siap Jadi Menteri

Rep: M Ikhsan Shiddieqy/ Red: Djibril Muhammad
KSAD George Toisutta
KSAD George Toisutta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal (TNI) George Toisutta mengaku siap untuk mengisi jabatan atau posisi apa pun. George menyampaikan hal itu menjawab pertanyaan wartawan yang menanyakan kesiapannya untuk mengisi salah satu posisi menteri jika terjadi reshuffle di Kabinet Indonesia Bersatu.

"Namanya juga prajurit setiap saat juga siap," kata George di sela Rapat Pimpinan TNI AD 2011 di Mabes AD, Senin (24/1).

Rapim tersebut dihadiri para Panglima Kodam dari seluruh Indonesia dan perwira tinggi TNI AD lainnya. "Sebagai prajurit siap, apalagi warga negara," ujar jenderal asal Indonesia timur ini.

Dia tidak menjawab mengenai kabar bahwa dirinya telah beberapa kali bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. George menegaskan tidak ada pertemuan yang sifatnya pribadi bersama Presiden.

George disebut-sebut akan menggantikan salah satu menteri yang juga berasal dari Indonesia timur jika memang ada reshuffle dalam waktu dekat ini. George memang akan memasuki masa pensiun pada akhir 2011 ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement