Ahad 27 Nov 2011 12:00 WIB

Bruce Arena Enggan Banding Skuad 2011

Rep: Agung Sasongko/ Red: Didi Purwadi
Bruce Arena
Foto: AP/Bret Hartman
Bruce Arena

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Keberhasilan LA Galaxy menjuarai liga profesional Amerika (MLS) membuat klub tersebut digadang-gadang merupakan yang terbaik sepanjang sejarah MLS. Pujian itu tidak terlepas dari konsitensi LA Galaxy selama MLS bergulir.

Selain dipuji sebagai yang terbaik di MLS, skuad LA Galaxy 2011 juga dipuji sebagai skuad terbaik Galaxy sepanjang keikutsertaan klub tersebut dalam MLS.

Namun pelatih LA Galaxy, Bruce Arena, segera merespon pujian itu dengan nada merendah. "Saya bisa katakan tim ini adalah yang terbaik. Tapi, saya tidak bisa membandingkan skuad Galaxy sebelum mereka," kata Arena seperti dikutip tribalfootball.

Arena mengakui skuad 2011 telah mencapai banyak hal. Timnya sukses meraih gelar ketiga MLS lalu mendapat kesempatan untuk tampil dalam Liga Champions Concacaf.

"Saya hanya berpikir, jangan anda lihat tim ini lebih baik dari sebelumnya. Namun, lebih tepat dikatakan kami merupakan bagian dari kesuksesan skuad sebelumnya," ungkap Arena.

Bek Galaxy, Todd Dunivant, mengaku bahagia dengan pencapaian yang diraih skuad 2011.Tapi, ia merasa sulit untuk membandingkan kekuatan skuad 2011 dengan sebelumnya. "Saya tidak tahu bagaimana anda bisa membandingkan," pungkas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement