Selasa 08 Jan 2013 18:18 WIB

Citilink Optimistis Menatap 2013

Red: Didi Purwadi
Tim Marcomm Citilink

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Citilink, anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), berpedoman pada visinya yaitu menjadi maskapai penerbangan berbiaya murah yang terkemuka di kawasan regional. Pada 2013 ini, Citilink telah menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan market share di pasar penerbangan berbiaya murah.

Citilink akan melakukan penambahan distribusi channel, mobile applications yang akan memudahkan masyarakat untuk melakukan booking tiket, Citilink Kiosk on the road, dan Citilink Kiosk on the mall.

Ingin brand Citilink sebaik induknya Garuda Indonesia, Citilink ingin meningkatkan performa seperti Garuda Indonesia. Peningkatan performa dengan melayani segmen penumpang penerbangan kelas menengah ke bawah dan harapan dapat menguasai market share di pasar penerbangan berbiaya murah.