Sabtu 25 Apr 2015 08:45 WIB

Mempersiapkan Pernikahan, Ini Beberapa Keperluan Pengantin Perempuan

Rep: MGROL32/ Red: Winda Destiana Putri
Peragawati memamerkan gaun pengantin tradisi pada penutupan
Foto: Antara/Agus Bebeng
Peragawati memamerkan gaun pengantin tradisi pada penutupan "Pameran Pernikahan Tradisional", Bandung, Jawa Barat, Ahad (20/1)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pernikahan merupakan hal yang paling ditunggu oleh kedua pasangan kekasih untuk mempersatukan tali ikatan cinta mereka selamanya. Berbagai macam dipersiapkan, mulai mempersiapkan acara, daftar tamu, dan katering.

Anda sebagai pengantin wanita tentu ingin tampil sempurna dihari pernikahan Anda. Sehingga Anda harus mempersiapkan semua kebutuhan Anda saat menikah. Dilansir dari Allwomenstalk, Sabtu (25/4) berikut hal-hal yang harus Anda persiapkan sebelum menikah.

Gaun Pengantin

Dihari pernikahan tentu Anda ingin mengenakan gaun yang terbaik dan indah di tubuh. Sehingga, untuk mendapatkan gaun yang sempurna, Anda harus memesan gaun pengantin minimal dua bulan sebelum hari pernikahan. Hal ini dilakukan agar Anda tidak tergesa-gesa dalam memilih gaun.

Perias Pengantin

Merias wajah saat menikah  merupakan satu keharusan. Menggunakan produk yang cocok juga menjadi pertimbangan. Untuk tampil sempurna, Anda tentu harus mencari produk perias wajah yang sesuai dengan kulit. Sehingga, wajah Anda tampak cantik menawan dihari pernikahan.

Sepatu

Tampil cantik bukan hanya bagian atas tubuh, tetapi bagian bawah tubuh juga harus diperhatikan. Sepatu adalah hal lainnya yang harus dipersiapkan. Anda harus mencari dan memilih sepatu yang cocok dengan gaun minimal beberapa bulan sebelum hari pernikahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement