Rabu 01 Jul 2015 18:07 WIB

Pertahankan Perut Ramping dengan Makanan Ini

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Salad hijau bantu jaga perut tetap ramping
Foto: Womanitely
Salad hijau bantu jaga perut tetap ramping

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Makanan untuk membuat perut tetap ideal banyak menyediakan nutrisi yang baik dan membantu mengurangi kembung.

Pertimbangkan menggabungkan beberapa makanan ini yang terbaik untuk dikonsumsi ke dalam diet harian Anda, serta dapatkan perut ramping nan ideal dalam waktu singkat.

Berikut yang dilansir Womanitelly, Rabu (1/7) tentang jenis makanan yang membuat perut Anda terlihat ideal.

Kedelai

Kedelai merupakan sumber protein yang sangat baik. Kedelai memiliki serat dan antioksidan yang membuat tubuh Anda kuat. Selain itu, mereka sangat serbaguna. Anda bisa mengonsumsinya dengan mencampurkan ke dalam sup, atau memakannya mentah-mentah.

Apel

Apel adalah salah satu makanan sehat yang Anda bisa makan setiap hari. Setiap apel mengandung 5 gram serat serta pektin, yang merupakan pembakar lemak alami. Apel yang rendah gula dan kalori membuat mereka menjadi daftar camilan untuk membentuk perut yang ideal. Studi menunjukkan bahwa mereka yang mengonsumsi setidaknya satu apel sehari menurunkan berat badan dibandingkan mereka yang tidak makan apel sama sekali. Apakah Anda makan apel pada hari ini?

Salad Sayuran

Dikemas dalam fitonutrien dan kaya serat, salad sayuran adalah salah satu makanan terbaik untuk membentuk perut tetap langsing. Ketika Anda makan ikan atau ayam, pastikan Anda mencampurkan salad sayuran ke dalam daftar menu setiap hari. Salad berdaun hijau akan membantu Anda meningkatkan tingkat energi, merasa lebih baik dan tetap menjaga tubuh ideal.

Alpukat

Alpukat adalah salah satu buah yang paling bergizi. Hanya mengiris satu buah alpukat, Anda akan mendapatkan sekitar 15 gram serat dan menjaganya dari rasa lapar. Atau, menikmati ¼ cangkir jus alpukat segar untuk mendapatkan asam lemak tak jenuh yang membantu membakar lemak perut.

Seperti yang Anda lihat, makanan yang bisa membuat perut Anda terlihat ramping ini sehat dan memiliki rasa yang lezat, jadi mengapa tidak mulai makan salah satunya hari ini? Seringkali perubahan kecil membawa hasil terbesar!

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement