Kamis 02 Jul 2015 09:10 WIB

Robby Purba Bagi Tips Perawatan Kulitnya

Rep: MGROL 41/ Red: Indira Rezkisari
Robby Purba
Foto: MGROL 41
Robby Purba

REPUBLIKA.CO.ID, Robby Purba, pembawa acara papan yang sering wara-wiri di layar kaca dan sedang membawakan acara ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta, memiliki penampilan yang segar. Wajahnya yang tampan juga menarik banyak perhatian penonton khususnya Kaum Hawa.

Apa sih rahasia Robby agar tetap segar di tengah kesibukannya, yang pasti membuat siapa saja merasa penat dan lelah?

Saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, pada peresmian pertama kosmetik Korea The Saem, beberapa waktu lalu, ia membagi tipsnya. Katanya, ada tiga trik yang selalu dilakukannya agar terlihat segar dan bersih sepanjang waktu.

Pakai topi saat panas di siang hari

Seperti diketahui, Robby juga menjadi seorang pembawa acara di salah satu acara yang mengharuskan ia berplesiran ke alam. Di situlah ia dituntut untuk tetap menjaga kesegaran wajahnya walau di bawah sinar matahari. “Aku biasanya suka pakai topi sih itu penting banget soalnya pasti hitam kan di bawah sinar matahari langsung,” ujar presenter kelahiran Bandar Lampung tersebut.

 

Kompres wajah dengan air dingin

Hal yang sering ia lakukan juga biasanya mengkompres wajahnya dengan air dingin sehingga sejuk dan tidak terlalu panas terkena paparan sinar marahari. Jangan lupa juga untuk rutin membersihkan wajah dengan cara mencuci muka.

 

Konsultasi ke dokter kulit

Artis kelahiran 25 Juli 1986 ini memaparkan bahwa ia selalu mengusahakan berkonsultasi rutin ke dokter setiap enam bulan sekali. Atau setidaknya setiap setahun sekali untuk mengecek kesehatan kulit wajahnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement