Senin 10 Jun 2024 09:52 WIB

Robby Purba Minta Maaf ke Satpam yang Dipecat karena Video Pukul Anjing

Robby Purba mengaku menyesal karena merasa unggahannya merugikan banyak pihak.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Presenter Robby Purba meminta maaf atas kasus video satpam memukul anjing di Plaza Indonesia.
Foto: Dok. Instagram/@robbypurba
Presenter Robby Purba meminta maaf atas kasus video satpam memukul anjing di Plaza Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Presenter Robby Purba akhirnya meminta maaf setelah membuat satpam yang diduga memukul anjing di Plaza Indonesia dipecat dari pekerjaannya. Dalam unggahan video di Instagram, ia mengaku menyesal karena postingannya telah merugikan banyak pihak, terutama satpam atau handler.

“Aku sadar banget banyak pihak yang dirugikan atas repost-an video yang aku lakukan, aku sadar sekali banyak pihak yang tersakiti, khususnya seorang bapak yang memiliki anak dan istri yang mungkin saja sekarang sudah kehilangan pekerjaannya,” kata Robby Purba dikutip dari unggahan videonya di akun Instagram @robbypurba, Senin (10/6/2024).

Baca Juga

BACA JUGA: Kesaksian demi Kesaksian Kasus Vina Mencuat, Ingat 3 Pesan Rasulullah SAW Berikut Ini

Ia mengatakan meskipun dirinya belum menikah, namun bisa merasakan bagaimana beratnya menjadi kepala keluarga. Karenanya sebagai bentuk permintaan maaf, dia sangat terbuka untuk membantu satpam yang kini kehilangan pekerjaannya tersebut.

“Kepada Bapak (satpam), saya tahu rasanya jadi kepala keluarga, pasti berat sekali, saya mohon maaf. Kalau butuh apa-apa, apapun itu, hati saya, tangan saya, pintu rumah saya terbuka buat bapak. Saya mohon maaf ya Pak,” kata Robby.

Robby juga mengaku, seharusnya sejak awal menyaksikan video klarifikasi satpam dia lebih terbuka untuk menerima penjelasan. Namun diakui Robby, saat itu dia malah memilih untuk mencari pembenaran dan pembelaan.

“Sejak awal menyaksikan video klarifikasi dari handler, seharusnya hati aku lebih terbuka untuk menerima alasan, dan menerima semuanya, tanpa harus mencari pembenaran dan pembelaan. Jadi aku sungguh menyesal atas apa yang aku perbuat,” kata Robby.

Ia juga meminta maaf jika... Baca di halaman selanjutnya...

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement