Senin 28 Oct 2019 19:31 WIB

Motif Kupu-Kupu Persahabatan Warnai Panggung JFW

Motif kupu-kupu dikreasikan oleh dua desainer yang bersahabat.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Chief Creative Director Jenna dan Kaia, Lira Krisnalisa dan Founder Buttonscarves, Linda Anggrea melahirkan maha karya Les Amities. Koleksi tabrak motif ini dipamerkan di fashion show JFW 2020 pada Rabu (23/10).
Foto: dok. Buttonscarves
Chief Creative Director Jenna dan Kaia, Lira Krisnalisa dan Founder Buttonscarves, Linda Anggrea melahirkan maha karya Les Amities. Koleksi tabrak motif ini dipamerkan di fashion show JFW 2020 pada Rabu (23/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengangkat tema persahabatan, Chief Creative Director Jenna dan Kaia, Lira Krisnalisa dan Founder Buttonscarves, Linda Anggrea melahirkan Les Amities. Kolaborasi ini dipamerkan di Jakarta Fashion Week 2020, Rabu (23/10).

Koleksi tersebut menceritakan kisah perjalanan mereka dalam mengembangkan bisnis modest wear dengan bumbu hubungan persahabatan yang manis.

"Buttonscarves terkenal dengan pattern watercolor sedangkan untuk Jenna dan Kaia terkenal akan cutting-nya yang unik," ujar Linda di sela konferensi pers di JFW 2020, Senayan City, Jakarta, Rabu (23/10).

photo
Chief Creative Director Jenna dan Kaia, Lira Krisnalisa dan Founder Buttonscarves, Linda Anggrea melahirkan maha karya Les Amities. Koleksi tabrak motif ini dipamerkan di fashion show JFW 2020 pada Rabu (23/10).

Dalam kolaborasi ini, mereka bukan hanya menciptakan baju dengan pattern semata, namun menghasilkan koleksi dengan perpaduan yang sempurna dan tetap nyaman digunakan. Konsep Les Amitiés akan mengangkat sisi nature dengan maskot kupu-kupu sebagai representasi dari tema.

Motif kupu-kupu diambil sebagai tanda simbol keindahan dan kekuatan untuk menggambarkan karakteristik Lira dan Linda sebagai dua wanita yang sama-sama tumbuh dari bawah hingga mampu berdiri tangguh seperti saat ini bersama brand kecintaannya masing-masing. Desain print dan cutting-an menjadi andalan koleksi eksklusif perdana ini.

photo
Chief Creative Director Jenna dan Kaia, Lira Krisnalisa dan Founder Buttonscarves, Linda Anggrea melahirkan maha karya Les Amities. Koleksi tabrak motif ini dipamerkan di fashion show JFW 2020 pada Rabu (23/10).

Mengambil banyak inspirasi dari motif kupu-kupu, Linda dan Lira membuat desain yang berkelas, modern dan mewah. BUTTONSCARVES x JENNA dan KAIA PRIVÉ menghadirkan 12 setelan terbaru dengan masing-masing 8 atasan, 2 bawahan, 2 outerwear, dan 2 dress dengan total keseluruhan 40 tampilan. Koleksi ini akan hadir dengan kisaran harga Rp 900 ribu hingga Rp 2,5 jt.

"Koleksi ini siap kami jual mulai Desember 2019, di seluruh outlet BS Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, dan Pekanbaru," ujar Linda.

Di sisi lain, JENNA & KAIA turut meluncurkan kategori versi premiumnya, yaitu JENNA & KAIA PRIVÉ . Menurut Linda, kolaborasi ini merupakan salah satu langkah mereka untuk merealisasikan mimpi agar bisa semakin merambah pasar internasional.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement